Ajak Mertua Main Ke Rumah Baru, Attitude Indah Permatasari Ke Ortu Arie Kriting Disorot
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Orangtua Arie Kriting rela datang jauh-jauh ke Jakarta demi menyambangi Indah Permatasari. Keakraban Indah dan Attitude sang aktris ke mertua ikut disorot.

WowKeren - Indah Permatasari dan Arie Kriting tetap harmonis meski pernikahan mereka masih terhalang restu. Diketahui, ibunda Indah, Nursyah, bersikeras tak mau merestui Arie sebagai menantunya.

Indah bahkan terpaksa harus jauh dari sang ibu lantaran ketegangan yang terjadi di antara mereka. Namun, kondisi berkebalikan terjadi pada keluarga Arie. Orangtua Arie diketahui sangat menyayangi Indah.

Bahkan orangtua Arie belum lama ini rela datang jauh-jauh ke Jakarta untuk menengok Indah dan cucu mereka. Indah sendiri juga terlihat sangat sopan dan ramah menyambut kedatangan orangtua sang suami.


Attitude Indah kepada sang mertua juga patut diacungi jempol. Pasalnya, Indah langsung menyalami dan memeluk orangtua Arie setibanya mereka di rumah mereka. Indah juga rela menggotong tas berat yang dibawa oleh ibu Arie dan menaruhnya ke dalam rumah.

Photo-INFO

YouTube

Lebih lanjut, Indah juga mengajak kedua mertuanya melihat-lihat rumah barunya dengan Arie. Indah terdengar menjelaskan setiap sudut rumahnya barunya dengan sabar. Orangtua Arie juga tampak senang karena anak dan menantunya berhasil membangun istana impian mereka.

Kedekatan Indah dengan sang mertua sontak menyita perhatian warganet. Banyak yang mengaku senang dengan momen akur Indah dengan orangtua Arie. Pemandangan langka Indah bersama orangtua Arie disebut tampak adem.

"Bapaknya kliatan bgt happy'nya, expresif bgt. Pasti dia bangga punya anak dan menantu seperti ari dan indah," doa @in**. "Seneng banget liat video mereka... Meskipun gulungan ombak menerjang tp mereka ttp harmonis dn bahagia 🥰," ujar @vi**. "Alhamdulillah sng melihat klrg ini,penuh kasih syg & sll bercanda ria,terharu lihat oleh2 ibu mertua jauh2 bawakan kue tradisional.Sungguh beruntung punya mertua yg menyayangi nak indah,smg sll happy.😍," imbuh @no**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru