Irene Red Velvet Terima Perlakuan So Sweet dari Eunhyuk, Isu Kencan Berembus Lagi
Instagram
Selebriti

Sebagian netizen pun menduga jika Irene Red Velvet dan Eunhyuk SuJu memiliki kedekatan yang spesial. Keduanya pun diharapkan bakal menjalin hubungan yang serius.

WowKeren - Isu kedekatan Irene Red Velvet dan Eunhyuk Super Junior kembali berembus. Hal ini bermula saat keduanya menghadiri sebuah acara bersama. Dalam video gif yang beredar, Irene menerima perlakuan super manis dari Eunhyuk.

Dalam video tersebut, Eunhyuk tampak mempersilahkan Irene duduk. Bak seorang gentleman, Eunhyuk bahkan menarik kursi agar Irene bisa duduk dengan nyaman.

Sebagian netizen pun menduga jika Irene dan Eunhyuk memiliki kedekatan yang spesial. Keduanya pun diharapkan bakal menjalin hubungan yang serius.


Enhyuk Beri Perlakuan Manis Ke Irene

Pann

Namun sebagian netizen lainnya menganggap bahwa hubungan Irene dan Eunhyuk hanya teman belaka. Tidak ada jalinan asmara diantara mereka.

"Gimana kamu bisa berpikiran kalo mereka berkencan cuma gara-gara ini.. ini kayak dia ngambil kursi bubat dia duduk sendiri," komentar salah seorang netizen. "Dia hanya memindahkan kursinya," balas netizen lain. "Jadi kalo ngambilin kursi itu sama kayak dating?" timpal netizen lain.

"Ini jadi bukti (kedekatan), Eunhyuk dateng langsung dari Amerika ke Jepang cuma buat nonton konser Red Velvet ermm..." sahut netizen lain. "Yeah tapi aku pikir mencurigakan sekali krn mereka sering kepergok sama-sama ada di konser SM," terang netizen lain. "Kalo isu ini benar maka fans irene akan marah, mereka selalu bersumpah irene benci pria dan ga akan pernah kencan," tambah netizen lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait