Bapak Penyelamat Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Tak Umbar Imbalan, Pekerjaan Asli Terkuak
Instagram/rendykjaernett1
Selebriti

Pria penyelamat Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett usai kecelakaan jadi sorotan pasca muncul di depan media. Menuai simpati, pekerjaan asli dari pria tersebut ikut terkuak.

WowKeren - Sosok malaikat penyelamat Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan akhirnya muncul di depan media. Menjadi saksi dan penolong pertama, bapak bernama Sujaja itu sempat mengungkap soal perilaku Rendy pada Lady.

"Dia (Rendy) bilang, 'Pak tolongin istri saya'. Rendy meluk Ladynya. Terus teriak-teriak. 'Jangan tinggalkan saya, jangan tinggalkan saya'. Saya tambah panik," kata Sujaja dalam video wawancara. "Lady gak bisa ngomong, merintih sakit. Rendy sembari menangis, maaf saya bawa (kendaraan) ngebut, kasihan Rendy-Lady agar ditangani segera."

Bukan cuma membantu menyelamatkan, Sujaja juga sosok yang sopan dan punya sifat humble. Terbukti, ia tak mau mengumbar detil soal imbalan dari pihak Rendy.

YouTube

Sosok Sujaja Penolong Lady-Rendy


"Ada imbalan dari Rendy?" tanya wartawan yang ditanggapi dengan sikap diam oleh Sujaja. Tak lama, ia sekedar membocorkan kalau Rendy menawarkan pekerjaan padanya namun belum tahu soal detil tawaran itu. Ia juga membongkar soal pekerjaan aslinya.

"Nawarin mau ke rumah. Ada nawarin kerjaan, tapi belum tahu apa," kata Sujaja. "Iya saya driver, kerjaan saya itu kalau ada carteran, ini (tempat kerja saya) di bandara. Keluarga kaget karena artis yang ditolong, saya awalnya nggak tahu."

Sujaja juga menegaskan kalau ia tak tahu sama sekali jika Lady dan Rendy adalah pasangan artis. Ia hanya sekedar berinisiatif membantu keduanya. Tak lupa Sujaja mendoakan agar hubungan Lady dan Rendy baik-baik saja.

"Kata istri, itu mah artis. Saya nggak tahu ha ha. Saya ikhlas saja, nggak peduli pokoknya harus saya selametin," kata Sujaja. "Mudah-mudahan cepat sembuh, rumah tangga juga baik-baik saja, harapan saya seperti itu."

Sikap polos Sujaja dan kebaikan hatinya itu membuat publik kagum. "Makasih Bapak buat semua kebaikannya, sehat selalu sekeluarga,Tuhan yg membalas semuannya Aamin," tutur netter. "Aduhh gemes sm bpk ini baik bgtttt hati nya tulus bgt....banyak Rezeki dan Sehat selalu yah pak Sujaja dan keluarga.....Terima Kasih Tuhan msh ada manusia sebaik ini di bumi ini," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru