Paksu Suportif, Son Ye Jin Pamer Gestur Manis Hyun Bin Bareng Sosok Spesial
Selebriti

Son Ye Jin baru-baru ini membagikan dukungan suportif dari sang suami, Hyun Bin, bareng sosok spesial. Pasangan suami istri senantiasa mendapatkan banyak cinta dari penggemar.

WowKeren - Pasangan Son Ye Jin dan Hyun Bin tidak henti-hentinya mendapat cinta penggemar. Baru-baru ini, Hyun Bin bareng sosok spesial diduga telah menunjukkan gestur suportif pada sang istri.

Pada Selasa (8/8), Ye Jin mengunggah beberapa foto dengan sosok spesial yang dimaksud yakni anjingnya, Kitty. Bersama dengan foto-foto itu, ada pesan menyentuh untuk sang aktris. Diduga pesan-pesan yang mewakili Kitty itu dibuat Hyun Bin.

Adapun pesan-pesan itu tertulis, "Mom, semangat!" dan "Aku sayang kamu, mom." Membuatnya semakin menggemaskan.

Setelah Ye Jin mengunggah foto-foto tersebut, netizen menduga bahwa Hyun Bin memberikan dukungan pada sang istri. Meski hal ini bukan pertama kalinya, publik ikut terhanyut pada pertukaran afeksi mereka.


Paksu Suportif, Son Ye Jin Pamer Gestur Manis Hyun Bin Bareng Sosok Spesial

Source: Instagram

Sebelumnya, Ye Jin juga mendapat dukungan dari sang paksu Hyun Bin saat syuting drama "Thirty Nine" dengan mencetak spanduk dengan sablon Kitty. Hyun Bin mengirimkan spanduk dengan pesan serupa di lokasi syuting Ye Jin.

Belum lama ini, Ye Jin mengeluhkan keterampilan fotografi Hyun Bin saat mereka sedang golf date. Akhir pekan lalu sang aktris membagikan foto-foto hasil jepretan Hyun Bin yang tidak sesuai ekspektasi.

Sementara itu, Ye Jin telah menikah dengan Hyun Bin pada Maret 2022 lalu. Pasangan ini telah menimbulkan sensasi sejak sama-sama muncul di drama "Crash Landing On You". Pada bulan November tahun yang sama, Ye Jin melahirkan seorang anak laki-laki.

Tidak mengambil jeda lama, Ye Jin melanjutkan aktivitasnya dengan syuting iklan pada April. Selain itu, aktris cantik ini juga sedang mempertimbangkan karya berikutnya di dunia seni peran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait