Konten Es Krim Oklin Fia 'Go International' Sampai Hong Kong, Nasib Dibandingkan Lina Mukherjee
Instagram/oklinfia
Selebriti

Oklin Fia jadi sorotan hingga ke mancanegara soal konten es krim yang terkesan vulgar dan dikaitkan isu penistaan agama. Disisi lain, nasib Oklin yang belum dipolisikan justru dibandingkan dengan Lina Mukherjee.

WowKeren - TikTokers berhijab Oklin Fia jadi sorotan soal konten makan es krim miliknya. Tak cuma disentil vulgar, Oklin juga dituding melakukan penistaan agama.

Yang mengejutkan, berita konten tersebut sudah "Go Internasional" hingga ke wilayah Hong Kong. Dalam postingan akun gosip, nampak netizen Hong Kong mengunggah postingan terkait Oklin.

Meski tak tahu apa pendapat netizen luar soal Oklin, warganet Indonesia agaknya makin kesal dengan TikTokers tersebut. Netter juga membandingkan nasib Oklin yang belum dipolisikan dengan sosok TikTokers/Selebgram Lina Mukherjee. Pasalnya Lina langsung dipolisikan oleh ustaz hingga dipenjara gegara konten makan kulit babi sambil mengucap kata Bismillah. Netter lantas menduga jika Oklin belum dilaporkan karena good looking.

Instagram

Oklin Fia Viral Sampai Hong Kong


"Yg kemaren ngelaporin makan b2 di pidanakan, klo yg ini malah diem2 baee kgak ada yg laporin.. miris😢," seru netter. "Mungkin yng onoh ga goodlooking," celetuk netter. "Kau cantik kau aman," tutur netter. "Mungkin klo yg ini dilaporin, mereka kehilangan bacolan," ujar netter.

Sebelumnya, aksi Oklin menuai reaksi pedas dari sejumlah aktor muda. Abidzar Al-Ghifari sempat merasa jijik dan menyindir Oklin tolol. Selain Abidzar, Refal Hady juga murka dan ingin memenjarakan Oklin.

Bener bener gak habis fikri! kerudung dikira atribut doang apa gimana ya? gak punya adab si Oklin Oklin ini.. Titisan Dajjal. Pompa karet Wc kalo dikasih nyawa ya begini nih.. jadinya si Oklin," kata Refal Hady. "Udah berjam jam kepikiran soal penistaan agama yang dilakukan seorang seleb tiktok. laporin kemana ya biar dia bisa ngerasain jeruji penjara? JUJUR gue udah sangat murka.

Sementara itu, adik dari Oklin, Anggi, buka suara soal kelakuan sang kakak. Sejauh ini, Anggi memilih netral dan tak memihak siapapun.

"Saya di sini sebagai adik Oklin juga tidak membenarkan atau membela atas perbuatan kakak saya," kata Anggi. "Tapi kalau ada pihak yang bikin ruam dan malah memperkeruh suasana, saya sebagai adik akan meluruskan akan hal tersebut."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru