Sepi Penonton, Dewi Perssik Tetap Tampil Totalitas Hingga Ramah Sapa Penggemar
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Beredar video Dewi Perssik tengah manggung di Kalimantan Selatan. Sayangnya, penampilan Dewi Perssik kali ini tak tampak disambut heboh oleh penonton. Para penonton terlihat hanya segelintir, mengingat Dewi Perssik sudah miliki nama besar.

WowKeren - Selain Ayu Ting Ting, nama pedangdut asal Jawa Timur Dewi Persik (Dewi Perssik) atau biasa disapa Depe cukup sering pula mentereng di berbagai media pemberitaan. Baik mengenai kariernya maupun kehidupan pribadinya.

Termasuk aksi-aksi Depe saat di atas panggung menjadi pengisi acara, baik off air maupun on air. Seperti yang terlihat baru-baru ini bertebaran di sosial media, salah satunya TikTok.

Dalam video singkat ini, tampak Depe bawakan lagu "Ikan di Dalam Kolam" yang memang belakangan lagi viral. Penonton pun turut heboh sambut penampilan sang biduan di atas panggung dengan kenakan setelan press body.

Namun begitu kamera mengarah pada penonton, hal sedikit berbeda justru terpampang nyata. Depe yang sudah miliki nama besar di industri musik mendadak sepi penonton. Meski begitu, Depe tetap tampil totalitas.


Photo-INFO

TikTok-Dewi Persik Sepi Penonton

Selain itu, Depe juga tetap tanggapi ramah penggemar yang meminta foto bersama. Bahkan Depe rela berdesak-desakan dengan mereka sambil ajak bernyanyi bersama.

Tak ayal, video tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang berikan sindiran singgung soal penonton yang terhitung sedikit dibandingkan performa Depe seperti biasanya.

"Penontonnya sampai membludak kaya gituuu ....😁😁" sindir seorang netter. "WAOOOO PENONTONYA RAMAIIII BUANGEEEEET😂" seru yang lain. "Penonton mana penonton...😄" singgung lainnya.

"Ramai betul penonton nya sampi membludak," sarkas yang lain. "Woooww penontonnya ramee banget sampe ga keliatan 😂" seloroh lainnya. "123 astaga 20rbu penonton nya tapi blm ke itung semua..🤣" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru