Pernah Diejek Syahrini, Kehidupan Mentereng Titi Rajo Bintang Kini Dibandingkan dengan Istri Reino
Instagram
Selebriti

Syahrini rupanya pernah mengejek Titi Rajo Bintang secara terang-terangan di acara televisi. Jejak digital itu kini ramai jadi sorotan hingga kehidupan Syahrini dan Titi Rajo Bintang dibandingkan.

WowKeren - Kehidupan Syahrini sejak beberapa waktu belakangan ini kerap kali menjadi bahan perbincangan publik. Termasuk hubungan keromantisannya dengan sang suami yang tak lain pengusaha tajir Reino Barack.

Tak hanya itu, jejak digital Syahrini di masa lalu pun tak luput dikulik. Salah satunya saat ia sempat menjadi juri bersama Deddy Corbuzier hingga Titi Rajo Bintang di sebuah ajang pencarian bakat.

Tanpa ragu, Syahrini saat itu mengejek penampilan Titi. Ia mengejek Titi dengan sebutkan bahwa Titi miliki penampilan yang kurang menarik, apalagi jika tidak dandan alias merias wajahnya.

"Si Titi kayak lagi mau ke kamar mandi ya, jelek banget. Dia kalau nggak dandan jelek," ujar Syahrini kala itu. "Nggak bagus ngarangnya mbak," sahut Titi dengan tawa santai.

Photo-INFO

Instagram


Video yang kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @congli_willneverdie itu langsung ramai menjadi sorotan. Ucapan nyelekit Syahrini itu mendadak disangkutpautkan dengan kehidupan Titi yang kini kian mentereng.

Photo-INFO

Instagram

Mengingat suami keduanya, yakni Adrianto Djokosoetono merupakan direktur utama baru perusahaan Blue Bird. Ejekan nyelekit Syahrini yang kala itu diperuntukkan ke Titi seakan kini dibalaskan oleh netter dengan singgung kehidupannya yang dinilai banyak tampilkan kepalsuan. Termasuk dugaan Syahrini yang gemar edit foto secara berlebihan.

"Semua perempuan yg pernah Dipak rendahkan sekarang Naik derajatnya, nah dipak gimana?" komen seorang netter. "Dlu dia lg sombong2nya jd tukan scrub daki-nya si koko 😂😂 kirain bakal dikawinin jd ratu menteng. Ternyata titi yg akhirnya dpt konglo beneran. Dipak bukan sembarang dipak masih sibuk mondar mandir poto di trotoar, rumah aja kaga ndablek," singgung yang lain.

"Padahal titi cantik banget ciri khas wanita Indonesia. Si begeg kl ga shaming orang kyknya ada yg kurang ya," tambah lainnya. "Iya, sukurin. Kayaknya pas hina kawannya itu dia puas bgt. Kl bisa di mbat jg itu misuanya yg direktur asli. Bkn vm dipinjam nama doang utk kom kom an tanpa hasil," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru