Biasa Dipuji Santun, Gestur Tangan El Barack Anak Jessica Iskandar Kala Jajan Kini Disorot
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar baru-baru ini membagikan momen ketika putra sulungnya, El Barack, jajan pempek di pinggir jalan. Gestur tangan El yang berkacak pinggang lantas menuai sorotan.

WowKeren - Jessica Iskandar belakangan kerap membagikan momen putra sulungnya, El Barack, jajan merakyat. El sendiri kerap dipuji karena sikapnya yang santun. Yang terbaru, El membeli pempek di pinggir jalan.

Dalam video yang dibagikan ke Instagram pada Kamis (10/8), El yang masih mengenakan seragam sekolah tampak memesan pempek senilai Rp10 ribu. Yang lucu, El sempat mencampur bahasa Indonesia dengan bahasa Inggris.

"10 ribu dapat how much (berapa) potong?" tanya El. "Lima potong. Dapat lima," jawab sang penjual.

Sang penjual kemudian bertanya apakah El mau timun. El pun meminta agar timunnya dipisahkan, namun ia memakai istilah on the side.

"Timun mau?" tanya sang penjual. "Timunnya on the side tapi," sahut El.

Sang penjual pun terlihat kebingungan dengan perkataan El sehingga ia tetap mencampur timun dengan pempeknya. El sendiri sadar jika sang penjual agaknya tak paham maksud on the side, namun ia tidak komplain.


"Dia enggak tahu on the side itu apa," tutur El pada Jedar yang merekamnya.

Bocah berusia 9 tahun itu menolak ketika ditawari sendok plastik atau tusukan. Setelah pesanannya selesai, El tak lupa mengucapkan terima kasih.

"EL barack jajan pempek. Ini enak banged sih. Fav aku dan suamiku. Pempek pakai cuko dan ketimun. 10k dapat 5. Yumm banged!" tutur Jedar.

Unggahan Jedar tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Beberapa netizen menyoroti gestur tangan El berkacak pinggang yang dinilai kurang sopan dilakukan di depan orang yang lebih tua. Namun banyak yang memuji bahasa El yang santun dan menggemaskan kala jajan di pinggir jalan.

"Maaf ya jedar tlg ajarkan el dmn pun & kapanpun tlg jgn prnh taruh tangan di atas pinggang apa lagi di dpn org dewasa krn itu bersifat tidak sopan itu seperti menantang orang lain untuk ngajak ribut," tulis salah satu netizen. "Setuju ka. Kurang sopan tangan di pinggang. Ek Barack anak baik pasti dia akan mengerti," timpal netizen lain. "El santun bangett...lebih santun lg kalau gak kacak pinggang Nakk," tambah netizen lain.

"Ngomongnya santun y," komentar salah satu netizen. "El cakep banget, sopan lg bicaranya lembut," tambah netizen lain. "Low profile sekali, bagus sekali didikan moms @inijedar ,tetep rendah hati dan cinta jajan indonesia di pinggiran," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait