Son Ye Jin & Hyun Bin Mendadak Diduga Punya Anak Kembar di 'Crash Landing On You'
Official tvN
TV

Akhir kisah Se Ri dan Jeong Hyeok sebenarnya diwujudkan Ye Jin & Hyun Bin di dunia nyata. Pasangan itu benar-benar menikah pada 31 Maret 2022 dan kini sudah dikaruniai seorang anak.

WowKeren - Meskipun sudah dirilis sejak 2019 lalu, "Crash Landing On You" tetap mendapatkan penonton baru hingga saat ini. Drama ini menceritakan percintaan antara warga sipil Korea Selatan (Son Ye Jin) dan tentara Korea Utara (Hyun Bin).

"Crash Landing On You" begitu dicintai karena menampilkan chemistry luar biasa antara Hyun Bin dan Ye Jin. Drama Netflix ini juga mendapatkan pujian atas alur cerita, visual, dan akting yang hebat dari para pemain.

Jika ada satu hal yang membuat pemirsa menyesal tentang "Crash Landing on You", itu adalah bagian akhirnya. Pasalnya, pasangan utama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin) tidak ditampilkan benar-benar menikah.

Namun spekulasi tentang akhir sebenarnya "Crash Landing On You" baru-baru ini muncul. Hal ini karena yang diyakini merupakan potret di balik layar dari pembuatan film adegan pernikahan Se Ri dan Jeong Hyeok telah ditemukan.


Son Ye Jin & Hyun Bin Mendadak Diduga Punya Anak Kembar di \'Crash Landing On You\'

Source: Naver

Pada saat yang sama dalam video di balik layar dari episode terakhir "Crash Landing on You", terlihat foto-foto Se Ri dan Jeong Hyeok yang menggendong bayi. Tim produksi juga sempat mempublikasikan berbagai foto empat boneka yang tampak seperti keluarga.

Boneka itu seolah menggambarkan Se Ri, Jeong Hyeok, dan 2 anak mereka. Gara-gara penemuan ini, banyak yang menduga bahwa Se Ri dan Jeong Hyeok sebenarnya memiliki dua anak kembar dari pernikahan mereka.

Dalam sebuah episode "Crash Landing on You", Jeong Hyeok pernah memberi tahu Se Ri dirinya ingin memiliki anak kembar dengannya. Potret pasangan itu ketika berada di Swiss pun menambah dugaan Se Ri sedang hamil meskipun memakai gaun longgar.

Sementara itu, akhir kisah Se Ri dan Jeong Hyeok sebenarnya diwujudkan Ye Jin & Hyun Bin di dunia nyata. Pasangan itu benar-benar menikah pada 31 Maret 2022 dan kini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait