Dhena Devanka Restui Ijonk Pacari Ririn Dwi Ariyanti, Pesan Bijak Banjir Simpati
Instagram/dhenaaldhaliadevanka
Selebriti

Dhena Devanka mengungkap pendapat soal hubungan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. Tak cuma memberi restu, Dhena memperlihatkan sikap positif hingga memicu dukungan fans.

WowKeren - Jonathan Frizzy baru-baru ini diduga mengakui hubungan spesialnya dengan Ririn Dwi Ariyanti. Artis yang akrab disapa Ijonk itu sempat bersikap malu-malu saat didoakan berjodoh dengan Ririn.

"Aku gak suka posting-posting gitu. Aku tidak suka posting-posting gitu. Kalau kemarin aku posting itu semua ada teman-teman syuting," seru Ijonk. "Jadi benar Ijonk pacaran sama Ririn?" tanya host "Pagi-Pagi Ambyar", Caren Delano. "Hubungannya baik-baik aja, ya doain aja yang terbaik, semoga aku sama pasangan aku nanti kelak, jadi pasangan yang baik, jadi panutan," kata Ijonk. "Makin serius karena banyak dukungan?" tanya Dewi Persik. "Pokoknya aku kalau berhubungan pasti serius dan baik-baik saja. Dan aku orangnya gak suka pamer-pamer," kata Ijonk.

Setelah kabar itu terkuak, eks istri Ijonk, Dhena Devanka, buka suara. Dhena rupanya sudah move on dan merestui hubungan Ijonk dan Ririn.

"Kita sudah duga akan terjadi. Kalau sekarang sudah terbuka go publik, nggak apa-apa. Kita doakan ajah yang terbaik semoga lancar lancar langgeng langgeng," kata Dhena pada awak media di Jakarta baru-baru ini. "Ya harus ikhlas lah karena kan aku juga yang mengajukan (gugatan cerai) dan sekarang kita sudah beres. Yang penting aku mau nggak nyenggol satu sama lain lah. Justru aku mendukung hubungan mereka. Aku udah nggak peduli lagi, masing-masing. Jadi lebih ke jalanin hidup masing-masing, asal jangan nyenggol-nyenggol."


Pasca bicara di depan media, Dhena juga mengunggah pesan bijak di Instagram. "People don’t change, they just got exposed," seru Dhena.

Unggahan Dhena itu banjir pujian dari banyak pihak. Tak sedikit yang memuji kecantikan Dhena dengan rambut pendeknya.

"Aura bahagia terpancar dari wajahnya," kata netter. "Semangat kk.. mrka udh go publik minta dihajar sm netizen. kk bahagia trs yaa, jgn dipikirkan. ternyta slma ini bener kata mu, rugi sii klo ga smpe jadi wkwk miris jg punya suami bgtu untung dh jadi mantan," kata netter. "Cantikan ini daripada yang sebelah," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait