Gritte Agatha Resmi Tunangan, Pesan Sang Ibu ke Calon Mantu Bikin Tamu Ngakak
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Gritte Agatha membagikan sejumlah momen manis pertunangannya dengan Arif Hidayat yang digelar di Hotel Borobudur pada Minggu (13/8). Pesan kocak ibunda Gritte untuk Arif pun terungkap.

WowKeren - Aktris Gritte Agatha resmi bertunangan dengan kekasihnya, Arif Hidayat. Gritte membagikan sejumlah momen pertunangannya ke Instagram pada Minggu (13/8).

Di momen manis tersebut, Gritte tampil cantik dengan dress pink pastel. Sedangkan Arif mengenakan setelan jas berwarna abu-abu. Arif sendiri sempat memberikan pesan manis untuk Gritte di acara pertunangan mereka.

"Setelah 28 tahun menjalani hidup sendiri, saatnya sudah ada yang menungguku ketika pulang ke rumah. Di depan keluarga besar, maukah kamu menjadi istriku, pendamping hidupku, dan selalu menjadi alasan aku untuk menjalani hidup?" ujar Arif yang disambut heboh para tamu undangan.

"Arif Hidayat, di depan keluarga aku yang lebih besar lagi dari kamu, perkenalkan ini keluarga aku yang sangat besar. Terima kasih sudah menjalani hampir separuh hidup dengan aku, terima kasih sudah menjadi kekasih yang baik, memberikan kasih yang luar biasa. Dan di depan keluarga aku, keluarga kamu, di sini aku mau dan siap menjadi istri kamu, menjadi pendamping hidup kamu, dan aku akan terus berusaha untuk mengingatkan kamu betapa indahnya menjadikan aku alasan hidup kamu," jawab Gritte.

Gritte Agatha Resmi Tunangan, Pesan Sang Ibu ke Calon Mantu Bikin Tamu Ngakak

Instagram/@gritteagathaa


Gritte membagikan ulang sejumlah unggahan rekan dan sahabat yang hadir di acara pertunangannya. Salah satu rekan Gritter turut membagikan pesan kocak ibu sang aktris kepada Arif yang sukses membuat para tamu ngakak.

"Pesan terbaik calon mertua, ci @nining1210 (@gritteagathaa's mom) kepada calon mantunya, @arif_hidayat. 'Rif, kalo nanti (setelah menikah) Gritte salah, jangan dimarahin ya, nanti kamu yang dimarahin balik'," ungkap rekan Gritte tersebut.

"Gimana gak ngakak semua tamu yang hadir," tambahnya.

Sebelumnya, Gritte mengungkapkan bahwa dirinya telah dilamar Arif setelah 11 tahun berpacaran. Berbeda dari yang lain, Arif melamar Gritte dengan cara sederhana.

Kala keduanya tengah berada di dalam mobil, Arif tiba-tiba memberikan kotak cincin kepada Gritte. Bintang film "Posesif itu langsung tersenyum lebar ketika sadar dirinya tengah dilamar.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait