Biaya SMA Eks Adik Angkat Dokter Richard 15 Juta Lebih, Rincian Fasilitas Fantastis
Instagram
Selebriti

Dokter Richard Lee mengungkap soal biaya sekolah untuk eks adik angkatnya, FA, yang sudah ia bayar lunas beserta kelengkapannya. Disisi lain, terkuak rincian fasilitas fantastis yang bisa dinikmati FA di sekolah itu.

WowKeren - Dokter Richard Lee jadi sorotan soal kedekatan dengan remaja viral berinisial FA. Sempat membantu FA yang viral karena masalah hidupnya, Richard kini malah putus hubungan dengan eks adik angkatnya itu.

"Saya mengumumkan FA bukan adik angkat saya, dan bukan siapa-siapa saya. Sebenarnya saya pengen buat video ini berdua dengan FA, untuk menghindari fitnah. FA kabur padahal saya belikan tiket, beliau menolak, tiketnya semuanya hangus dan saya gak tahu dia ada dimana bersama beberapa barang yang masih ada sama dia," kata Richard di dugaan pelecehan kanal YouTubenya. "Ya udahlah, saya buat video itu sendiri."

Ia kemudian mengungkap kalau dirinya tak pernah memaksa Farel bersekolah. Ia sejak awal menawarkan baik-baik setelah mengetahui jika FA ingin menjadi dokter.

"Saya tidak pernah memaksa ke Palembang dan sekolah, saya tidak pernah memaksa, dia semangat banget," kata Richard. "Jadi aku nggak pernah ngebujuk dia, dia malah lebih semangat daripada aku ya. Aku seneng dong kalau misalnya ketemu anak yang semangat banget ya kita juga semangat kayak gitu, kita biayain semuanya. Jadi semua kepindahan dia sekolah, itu semua aku bayarin semua. Utang neneknya, utang dia aku lunasi."


Richard lantas membeberkan biaya sekolah FA yang nilainya fantastis. Dimasukkan di sekolah mahal, Richard merogoh kocek lebih dari 15 juta. Ia juga sempat mengungkap postingan rincian terkait biaya sekolah FA itu.

"Aku bayarin dia sekolah di SMA Xaverius 1, salah satu sekolah terbaik di Palembang, 15 juta plus-plus, semua sudah dibayar lunas," kata Richard. "Aku kasih dia handphone baru, aku kasih laptop, aku kasih dia motor untuk kendaraan dia sekolah. Beliin baju dan lain sebagainya. Aku juga sempat mau lesin dia, buku dan sebagainya otomatis dibelikan."

Richard juga menegaskan kalau dia tak pernah mempekerjakan FA atau menyuruh-nyuruh eks adik angkatnya itu seperti ART. Ia pun menyesalkan kelakuan FA yang malah memilih berhenti sekolah padahal baru beberapa hari masuk.

"Pada suatu ketika dia bilang dia mau berhenti sekolah itu mengejutkan aku banget sih karena sekolahnya itu belum sampai 1 minggu Kalau aku nggak salah bahwa masuk 3 atau 4 hari gitu ya bayangkan 3 atau 4 hari masih masa adaptasi banget dia bilang mau berhenti sekolah dan seketika semuanya sudah dibayarin," kata Richard.

Sementara itu, SMA Xaverius 1 rupanya memiliki fasilitas gak kaleng-kaleng. Dalam situs resmi, terkuak sejumlah fasilitas sekolah yang terbilang canggih.

Diantaranya Internet Hotspot gratis, jaringan VLAN mendukung proses KBM serta proses Assessment, sarana olahraga indoor outdoor super luas, laboratorium, perpustakaan dan fasilitas Mesin Chuckoo untuk isi ulang air putih gratis. Selain itu, sekolah tersebut juga menyediakan kos-kosan bagi siswa yang tinggal jauh dari sekolah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru