Dihadiri Natasha Wilona Hingga Randy Martin, Ini 9 Potret Tunangan Gritte Agatha dengan Arif Hidayat
Selebriti

Gritte Agatha membawa kabar bahagia melangsungkan pertunangan dengan sang kekasih, Arif Hidayat, pada Minggu (13/8). Di momen tersebut, banyak deretan selebriti yang hadir termasuk Natasha Wilona dan Randy Martin.

WowKeren - Pada Maret lalu, Gritte Agatha membawa kabar bahagia akhirnya dilamar oleh sang kekasih, Arif Hidayat. Ia membagikan video saat dirinya dilamar oleh Arif dengan cara sederhana saat berada di mobil. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan selama 11 tahun lamanya.

YouTuber sekaligus aktris tersebut kemudian menunjukkan perjalanan hubungannya dengan Arif Hidayat dari tahun 2012 hingga 2023 ini. Banyak momen romantis yang telah dilalui oleh keduanya setelah lebih sedekade bersama.

Lantas secara resmi keduanya melangsungkan pertunangan pada Minggu (13/8). Di momen tersebut, banyak deretan selebriti yang hadir termasuk Natasha Wilona dan Randy Martin. Namun karena sama-sama jomblo, momen ini malah dijadikan ajang perjodohan dua artis papan atas tersebut. Langsung saja yuk intip momen pertunangan Gritte dan Arif.

(wk/rosi)

1. Gritte Agatha Tampil Bak Peri


Gritte Agatha Tampil Bak Peri
Instagram Story/gritteagathaa

Biasa tampil dengan gaya tomboi, Gritte manglingi abis di momen pertunangan nya. Aktris "Get Married" ini tampil cantik dengan dress pink pastel. Dengan bantuan MUA yang handal, wajah Gritte disulap semakin cantik dengan warna riasan peach. Gaun yang dipakainya tampak indah semakin membuat sahabat Lesti Kejora ini anggun bak peri.

2. Suasana Pertunangan


Suasana Pertunangan
Instagram Story

Pertunangan Gritte dan Arif digelar di sebuah tempat yang indah dengan suasana yang sejuk. Memang keduanya memilih mengambil konsep outdoor. Tampak deretan potret prewedding hingga karangan bunga yang juga bertebaran di acara pertunangan itu.

3. Kedua Pasangan Menuju Aula Pertunangan


Kedua Pasangan Menuju Aula Pertunangan
Instagram Story

Tampak Gritte digandeng oleh pihak keluarganya. Ia bak peri mungil dengan gaun tanpa lengan berwarna peach. Di sisi lain, Arif juga digandeng oleh pihak keluarga saat memasuki aula pertunangan. Pendiri clothing brand bernama Livehaf ini tampak full senyum seraya membawa buket bunga untuk pujaan hatinya.

4. Ungkapan Manis Arif Hidayat


Ungkapan Manis Arif Hidayat
Instagram Story

Terdapat sesi saling mengungkapkan isi hati seperti momen pertunangan pada umumnya. Keduanya tampak dengan malu-malu dan full senyum kala mengutarakan isi hati. Ardif dengan lantang meminta Gritte untuk menjadi istrinya dan menjadi pendamping hidupnya.

"Setelah 28 tahun menjalani hidup sendiri, saatnya sudah ada yang menungguku ketika pulang ke rumah. Di depan keluarga besar, maukah kamu menjadi istriku, pendamping hidupku, dan selalu menjadi alasan aku untuk menjalani hidup?" ujar Arif yang disambut heboh para tamu undangan.

5. Jawaban Gritte Agatha


Jawaban Gritte Agatha
Instagram Story

Usai Arif mengutarakan niatnya meminangnya, Gitte pun mengutarakan pula isi hatinya. "Arif Hidayat, di depan keluarga aku yang lebih besar lagi dari kamu, perkenalkan ini keluarga aku yang sangat besar. Terima kasih sudah menjalani hampir separuh hidup dengan aku, terima kasih sudah menjadi kekasih yang baik, memberikan kasih yang luar biasa. "

"Dan di depan keluarga aku, keluarga kamu, di sini aku mau dan siap menjadi istri kamu, menjadi pendamping hidup kamu, dan aku akan terus berusaha untuk mengingatkan kamu betapa indahnya menjadikan aku alasan hidup kamu," jawb aktris kelahiran 9 Maret 1996.

6. Bersama Kedua Orangtua


Bersama Kedua Orangtua
Instagram Story

Acara pertunangan Gritte dan Arif digelar secara outdoor. Tampak kedua pihak keluarga inti berkumpul mengabadikan momen bersama. Jika Gritte memakai gaun peach yang cantik sementara Arif dengan setelan jasnya, pihak keluarga memakai busana yang kontras. Kedua keluarga memilih warna yang sedang viral yakni sage. Super cute banget!

7. Wejangan Kocak


Wejangan Kocak
Instagram Story

Tampak momen pertunangan berjalan dengan lancar dan penuh kebahagiaan. Gritte membagikan ulang sejumlah unggahan rekan dan sahabat yang hadir di acara pertunangannya. Menariknya ada pesan yang disampaikan oleh ibu aktris berusia 27 tahun ini kepada Arif yang sukses membuat para tamu ngakak. Pesan tersebut berbunyi "Rif, kalo nanti (setelah menikah) Gritte salah, jangan dimarahin ya, nanti kamu yang dimarahin balik'," yang sukses bikin tawa tamu pecah.

8. Natasha Wilona dan Randy Martin Malah Dijodohkan


Natasha Wilona dan Randy Martin Malah Dijodohkan
Instagram/natashawilona12

Natasha Wilona menjadi salah satu rekan artis yang turut menghadiri acara pertunangan Gritte tersebut. Mantan pacar Verrell Bramasta ini tampil cantik menggunakan dress hijau cerah bermotif bunga. Ia memadukan dress-nya dengan tas putih-kuning dan heels putih. Selain Wilona ada juga Randy yang hadir memakai pakaian semi formal berupa kemeja dan celana hitam. Melihat mereka satu frame, banyak netizen mendoakan agar Wilona berjodoh dengan Randy.

9. Pasangan Donita dan Adi Nugroho Juga Kondangan


Pasangan Donita dan Adi Nugroho Juga Kondangan

Pasangan Donita dan Adi Nugroho ternyata juga hadir di momen tersebut. Mereka mengabadikan foto bersama dengan Wilona dan Randy alih-alih Gritte yang melangsungkan pertuangan. Ragam komentar berdatangan menyebut bahwa Donita awet muda dan saat bersama dengan Wilona, keduanya tampak seumuran. Gimana menurut kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait