Ari Wibowo Ikut Rayakan Ultah Ayah Mertua, Curhatan Inge Anugrah Kocak
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Sikap Ari Wibowo saat ikut hadir di acara ulang tahun ayah Inge Anugrah jadi perbicangan warganet. Hal itu terjadi usai Ari mengunggah foto perayaan ulang tahun tersebut di Instagram-nya.

WowKeren - Kendati sedang dalam proses cerai, Ari Wibowo tetap menjaga hubungan dengan keluarga Inge Anugrah. Tampak dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Minggu (13/8), Ari turut hadir merayakan ulang tahun ayah Inge.

Dalam unggahan, Ari berfoto dengan keluarga Inge. Tampak pula kedua putra Ari dan Inge yang ikut hadir di acara tersebut. Ari dan Inge terlihat bahagia di foto tersebut, seolah rumah tangga mereka masih baik-baik saja.

Ari terlihat mengenakan kaos berwarna abu-abu dan berdiri di belakang ibunda Inge dengan senyum merekah yang terpatri di wajahnya. Sementara Inge berdiri berjarak dengan Ari dan tampak mengenakan tanktop hitam yang dilapisi oleh kemeja berwarna putih. Sama seperti Ari, Inge juga tak lupa memamerkan senyumnya ke arah kamera.

Ari Wibowo Ikut Rayakan Ultah Ayah Mertua, Curhatan Inge Anugrah Kocak

Instagram

Menariknya, Ari tetap memanggil ayah Inge dengan sebutan ayah mertua. Hal itu terlihat dari caption yang ditulisnya pada unggahan tersebut. Ari menyampaikan doanya untuk ayah Inge yang tengah berulang tahun ke-75.


"Hepi 75th Bersde utk papa mertua, Opa Apin.. semoga selalu dalam lindungan Tuhan, bahagia dan sehat selama-lamanya. 🥳🙏🏻," ujar Ari.

Di sisi lain, Inge juga tampak membagikan potret perayaan ulang tahun ayahnya. Namun dalam foto yang diunggah ke Instagram Story itu tak terdapat Ari maupun Inge. Hanya kedua orang tua Inge, keponakan, dan dua buah hatinya.

Ari Wibowo Ikut Rayakan Ultah Ayah Mertua, Curhatan Inge Anugrah Kocak

Instagram Story

Lucunya, Inge juga tampak menuliskan curhatannya pada postingan itu. Inge curhat soal dirinya yang nampaknya memiliki peluang rendah untuk bisa memiliki seorang anak perempuan. Pasalnya, anggota keluarganya lebih banyak laki-laki, begitu pula dengan kedua anaknya.

"Probability aku bisa punya baby cewek tuh 0,01%. Asli, i got an older and younger brothers. Anak-anakku cowok 2, ponakan-ponakanku cowok 2. What are the odds?!" ujar Inge seolah tengah protes.

Sontak saja unggahan Ari maupun Inge ini menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang berharap keduanya bisa kembali rujuk. Melihat Ari yang masih akrab dan perhatian dengan kedua orang tua Inge.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait