Istri Konglomerat, Nikita Willy Kebingungan Tak Tahu Ada Hidangan Seblak
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Seblak adalah hidangan populer di sepanjang tahun 2023 ini. Namun, apa jadinya bila seorang aktris Nikita Willy tak tahu ada hidangan seblak dan seperti apa reaksi bingungnya?

WowKeren - Nikita Willy dikenal sebagai salah satu aktris papan atas yang kini dipersunting oleh pengusaha dengan background mentereng, Indra Priawan. Meski kaya raya, hal itu tidak membuat Nikita Willy sombong dan lupa diri.

Sebaliknya, Nikita dikenal sebagai pribadi yang rendah hati. Namun, hal menarik belum lama ini terbongkar. Seorang Nikita Willy rupanya tak mengerti ada hidangan bernama seblak. Padahal, hidangan pedas satu ini cukup populer di kalangan masyarakat.

Hal itu bermula usai Nikita dan sang adik, Winona Willy ditantang untuk memasak seblak dan ayam kremes. Nona sendiri terdengar paham soal seblak. Namun, sang kakak mendadak bertanya apa itu seblak.

"Seblak, oh iya yang pedes banget itu ya," kata Nona. "Seblak original apa sih?" tanya Nikita.

Nona pun segera menjelaskan pengetahuannya tentang seblak kepada Nikita. "Yang itu yang warnanya putih kerupuknya, terus pakai cabe ijo kan," jelas Nona.


Tak hanya awam akan seblak, Nikita ternyata juga belum pernah ke pasar. Begitu juga dengan sang adik yang mengakui hal serupa. Nikita dan Nona pun terlihat kaget sekaligus bingung saat ditantang berbelanja ke pasar. Keduanya bergegas menelepon ibu mereka untuk bertanya perihal tips dan trik berbelanja di pasar.

"Ini berarti bahan-bahannya tinggal kita beli online aja ya biar cepet," ujar Nikita. "Jangan online lah, ke pasar lah," kata pria dalam vlog sang aktris.

"Hah!" seru Nikita. "Masak ke pasar?" seloroh Nona ikut tak kaget. "Aku belum pernah ke pasar, Nona juga belum pernah kan?" celetuk Nikita. "Belum," sahut Nona.

Selama berbincang di telepon, Nikita dan Nona juga beberapa kali menanyakan hal kocak. Nikita misalnya yang bertanya cara membayar kepada pedagang di pasar. Dengan sabar sang ibu meminta agar kedua putrinya itu tak menawar.

"Kalau bayarnya gimana?" tanya Nikita. "Bayar kalau kalian berdua, jangan pakai nawar. Berapapun bayar saja," saran ibu Nikita.

Semua orang semakin ngakak usai Nikita dan Nona kebingungan membedakan jenis ayam. Keduanya bahkan mengira ada ayam dengan sebutan ayam kota. Sang ibu pun ikut tertawa dan menjelaskan ayam yang mereka maksud adalah ayam negeri.

"Mom ayamnya itu, ayam kampung atau ayam kota," tanya Nona lagi. "Emang ada ayam kota?" sahut Nikita ikut tertawa. "Ayam negeri," terang ibu keduanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru