Akun YouTube Dipolisikan Radja, Anji Syukuri Hal yang Bisa Diselesaikan Lewat Komunikasi
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, band Radja melaporkan akun YouTube milik musisi Anji yakni Dunia Manji ke Polda Metro Jaya pada Senin (14/8) atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

WowKeren - Band Radja resmi melaporkan akun YouTube Dunia Manji milik musisi Anji ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Menyusul kabar mengejutkan tersebut, Anji justru mensyukuri satu hal.

Hal ini disampaikan Anji lewat unggahannya di Instagram Story pada Senin (14/8). Dalam unggahan tersebut, Anji mengaku ada dua hal besar yang bisa diselesaikan dengan komunikasi yang baik.

"Alhamdulilaaah... Dalam 2 hari ini ada 2 hal besar yang bisa diselesaikan dengan baik, dengan komunikasi yang baik," tulis Anji di unggahannya.

Meski demikian, Anji tidak mengungkapkan secara detail hal besar apa yang bisa diselesaikan lewat komunikasi tersebut. Ia hanya berharap agar hal-hal baik juga terjadi pada hidup netizen.

"Semoga hal-hal baik juga terjadi pada hidup kamu-kamu yang membaca tulisan ini," lanjut Anji.


Akun YouTube Dipolisikan Radja, Anji Syukuri Hal yang Bisa Diselesaikan Lewat Komunikasi Akun YouTube Dipolisikan Radja, Anji Syukuri Hal yang Bisa Diselesaikan Lewat Komunikasi

Instagram/@duniamanji

Sebelumnya, laporan Radja telah terdaftar dengan nomor LP/B 4764/VIII/2023/SPKT POLDA METRO JAYA atas nama pelapor Rana Arinansyah selaku manajemen band Radja. Band tersebut menilai salah satu konten YouTube Anji telah membuat nama Radja tercemar dan bahkan diboikot.

"Kami laporkan akun YouTube dunia MANJI. Kami melaporkan YouTube dunia MANJI karena di sini asal muasal atau pangkalnya kegaduhan terjadi, yang menyebabkan klien kami Band Radja diboikot, dirugikan, dan juga mendapat makian. Bahkan sadisnya ada yang bilang Radja maling," terang Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Radja, Senin (14/8).

Menurut Sunan, pihaknya siap membuktikan bahwa Radja bukan maling. Ia menilai perbincangan dalam konten tersebut terkesan menggiring opini publik.

"Ada hal yang akan kita buka di penyidikan siapa yang benar dan salah, kemana pun kami siap. Ini adalah penggiringan opini publik, grup band Radja maling begini begini," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait