Pak Tarno Tak Enakan Tolak Permintaan Foto Bareng Fans, Saran Demian Aditya Kocak
Instagram/_demianaditya_
Selebriti

Pak Tarno menceritakan beberapa momen saat dirinya merasa tak enak kepada orang lain baik soal pekerjaan maupun kepada fans misalnya saat diajak foto bareng. Demian Aditya malah berikan saran yang menggelitik perut.

WowKeren - Pak Tarno baru-baru ini muncul di kanal YouTube milik Demian Aditya. Saat itu Pak Tarno menceritakan banyak kejadian yang dialaminya dalam hidup. Salah satu yang memancing perhatian adalah pengalaman Pak Tarno ditipu oleh seseorang. Namun tak terduganya, Pak Tarno memilih hanya ikhlas dan tak memperbesar masalah tersebut.

Hal yang sama terjadi saat Pak Tarno mengaku pernah sungkan meminta gajinya dari pihak televisi. Mendengar hal itu, Demian langsung memberikan nasihatnya. Menurutnya Pak Tarno harus berani meminta sesuatu yang sudah menjadi haknya.

Bukan tanpa sebab, Demian khawatir jika sikap Pak Tarno malah akan dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab. Karena itu suami Sara Wijayanto tersebut menyarankan Pak Tarno untuk menghentikan sikap tak enakannya apalagi jika berkaitan dengan hak sang pesulap.

"Dulu pernah sampai berapa bulan, diam aja," cerita Pak Tarno. "Nggak boleh gitu dong. Kalau nggak enakan didiemin nanti dia ngerasa 'Oh Pak Tarno kalau diginiin diem aja'," ujar Demian.

"Iya emang begitu," jawab Pak Tarno polos membenarkan. "Lah iya nggak boleh. Nggak boleh lah. Kan Pak Tarno meminta haknya Pak Tarno, nggak salah dong," sahut Demian lagi memancing gelak tawa.


Curhatan Pak Tarno berlanjut kepada Demian. Ia mencurahkan isi hatinya tentang beragam kejadian yang menimpanya gara-gara sikap tersebut. "Makannya, karena orang tahu Pak Tarno bisa digituin ntar dilihat sama penipu, malah jadi kesempatan buat ditipu. Makannya nggak boleh," tutur Demian lagi.

Tak hanya itu, jawaban juga diberikan oleh Demian saat Pak Tarno curhat tak enak menolak ajakan berfoto bareng fans di tengah jadwal padatnya. Namun berbeda dari sebelumnya, kali ini Demian memberikan saran yang kocak dan menggelitik hingga memancing tawa terbahak-bahak.

"Kalau penontonnya senang ya main terus. Tapi (sesi) fotonya lama, pada minta foto kalau nggak mau takut dikata sombong jadi ayo-ayo aja. Kadang-kadang jadi telat ke show kedua," curhat Pak Tarno. "Jangan dong," ucap Demian terkekeh.

"Kadang kalau ada yang minta foto kalau saya nggak mau saya yang nggak enak, dikatai sombong," ungkap Pak Tarno. "Berarti Pak Tarno besok-besok kalau udah tahu ada show lagi. Pak Tarno dari rumah udah siapin pas foto. Jadi pas pada saat 'Maaf ya saya buru-buru' bagiin aja fotonya," canda Demian. "Iya ya, nggak mau. Maunya fotonya gandengan," canda balik Pak Tarno semakin memecah tawa.

Sementara pada kesempatan tersebut, Pak Tarno juga mengungkapkan alasannya masih eksis main sulap hingga sekarang. Diakui olehnya jika profesi tersebut memang disenanginya. Bahkan tak jarang Pak Tarno memberikan penampilan totalitas hingga lupa waktu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait