Liburan ke Luar Negeri, Nikita Mirzani Nempel Manja ke Bule Ganteng
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani kembali pamer kedekatan dengan seorang bule usai putus dari Antonio Dedola. Ia tak segan pose nempel manja ke tubuh sang bule sambil menikmati keindahan alam di Madrid.

WowKeren - Aktris kontroversi Nikita Mirzani tak ada hentinya menjadi sorotan publik. Segala hal mengenai Nikita seakan kerap membuat publik geger hingga namanya mentereng di berbagai media pemberitaan.

Di tengah cekcok dengan putri pertamanya sendiri, Nikita baru-baru ini justru pamer kebahagiaan dengan wajah baru. Nikita menggandeng seorang bule usai ia melepaskan Antonio Dedola.

Meski Nikita sebut bahwa sang bule hanya sekeda sahabat, namun posenya saat foto layaknya sepasang kekasih. Nikita nempel manja ke bahu sang bule dengan posisi pihak pria tak kenakan atasan.

"Terbang sendirian ke madrid ✈️ Ibiza hanya untuk mendapatkan makanan enak, getaran bagus, dan pemandangan indah, matahari, dan tentu saja sahabat terbaik saya di sini! Tidak bisa meminta lebih banyak!" tulis Nikita Mirzani dalam keterangan foto dengan bahasa Inggris.


Tak ayal, postingan Nikita di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka seakan tak peduli meski Nikita sudah berikan keterangan bahwa sang bule sekedar sahabat. Anggapan Nikita yang kerap gonta-ganti pasangan ini pun turut disinggung.

"Gonta ganti lakik, pasti akan dicontoh anaknyya," komen seorang netter. "Katanya klo mau gituan harus nikah dulu, minimal nikah siri... Tp ini kok," singgung yang lain. "Ini perempuan apa gak takut kenak penyakit ya?? Nth brp barang bulek yg udh nyoblos.. Aq bayangkannya aja serem😢" sahut lainnya.

"Smg ini bukan lelaki tempramen.. krn klo diliat dr mukanya sih tempramen bgt 🤕 smg tebakan ku salah," tambah yang lain. "Untung bule ini ga ngerti bahasa2 kalian yaa wkwkwk kalo ngatain sedepp bgt mulutnya hiks," seloroh lainnya. "He’s just best friend👏 but remember there’s also a friend with benefit in this world hehehehehheh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru