Bak Laporan, Natasha Rizky Notice Desta Gegara Tingkah Kocak Putri Cantik
Instagram/desta80s
Selebriti

Natasha Rizky membagikan sebuah video ke akun media sosialnya seraya menandai akun sang mantan suami, Desta. Video itu berisi tingkah kocak putri mereka, Miskha.

WowKeren - Mantan pasutri Desta dan Natasha Rizki diketahui telah resmi bercerai. Meski sudah berpisah, keduanya telah sepakat bakal tetap menjadi orangtua yang baik dan kompak untuk anak-anak mereka.

Komunikasi Desta dan Natasha sejauh ini juga masih berjalan baik. Hal itu dibuktikan usai Natasha kepergok berbagi video berisi kekocakan sang putri, Miskha ke Story Instagram pribadinya hari ini, Rabu (16/8).

Menariknya, Natasha dalam unggahan terbarunya ikut menandai akun Instagram milik Desta. Natasha me-notice sang mantan suami seolah ingin melaporkan tingkah kocak putri mereka.

Namun, video kocak Miskha itu sepertinya dikirim langsung oleh Desta ke Natasha. Pasalnya, dalam video tersebut juga muncul wajah Desta. Ibu tiga anak asal Padang itu kemudian membagikan ulang video singkat Desta bersama Miskha ke Instagram-nya.

Photo-INFO

Instagram


Dalam video tersebut, putri Desta dan Natasha tampak baru saja melakukan presentasi. Ia memperlihatkan hasil tugasnya, di mana ada foto Natasha dalam karya tersebut.

Kepada sang ayah, Miskha mengaku ingin menjadi seperti Natasha. Mendengar ucapan Miskha, Desta sontak balik bertanya apakah putrinya itu tak mau menjadi sepertinya. Dengan cerdas, Miskha langsung mengklaim Desta adalah seorang pria sehingga ia tak mau disamakan dengan sang ayah.

"Kamu pengen jadi seperti ibu?" tanya Desta dalam video. "Iyaaa," seru Miskha. "Kamu tidak pengen jadi seperti aya?" perjelas Desta. "Kan ayah cowok," jawab Miskha

Mendengar jawaban Miskha, Desta segera diam dan menyebut penjelasan sang putri sangatlah masuk akal. Tak lupa, artis pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta ini memuji kepintaran sang putri. "Oh iya, iya juga ya, pinter deh kamu," seloroh Desta dalam video.

Video tersebut menandakan jika komunikasi Desta dan Natasha masih bagus. Keduanya nampak kompak menjadi orangtua yang baik untuk anak-anak mereka. Ketika bercerai, baik Desta maupun Natasha juga sudah sepakat akan berpisah secara damai.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait