Sempat Disuruh Pindah ke Luar Negeri, Lucinta Luna Survei Cari Rumah di Thailand
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Sebelumnya, Lucinta Luna sempat ramai disuruh pindah ke luar negeri karena isu pernikahan sesama jenis. Kini, Lucinta mendadak mengaku tengah mencari rumah di Thailand.

WowKeren - Lucinta Luna sempat ramai disuruhpindah ke luar negeri oleh netizen karena isu pernikahan sesama jenis. Diketahui, Lucinta baru saja bertunangan dengan seorang pria bule bernama Alan.

Kekinian, Lucinta mengaku tengah survei untuk mencari rumah di Thailand. Hal ini terlihat dari unggahan Lucinta di Instagram pada Rabu (16/8).

Dalam foto yang dibagikan, Lucinta tampak berpose di bawah papan nama Patong Beach, Phuket, Thailand. Pelantun "Cowok Gembel" itu tampil seksi mengenakan celana pendek dan tank top ketat berwarna kulit. Lucinta memadukan outfit-nya dengan sandal crocs dan kaos kaki pink, serta tas besar berwarna cokelat.

"Aku lagi survey mau cari rumah di sini," tulis Lucinta di kolom caption.

Sempat Disuruh Pindah ke Luar Negeri, Lucinta Luna Survei Cari Rumah di Thailand

Instagram/@lucintaluna_manjalita


Unggahan Lucinta tersebut langsung menerima banyak komentar dari netizen. Banyak yang setuju Lucinta pindah ke Thailand agar lebih nyaman dan tidak banyak diusik.

"Tmpt paling aman dr hujatan .. thailand tempat yg pas nyaman di hati dan pikiran nya," komentar salah satu netizen. "Sangat cocok klo tinggal d sana kak, banyak yg sama," tambah netizen lain. "Betul mending kalo mau serius menikah dengan pria di thailand aja bebas dari hujatan, dan kamu dihargai disana," timpal netizen lain.

"Carilah tempat yg membuat hati mu nyaman," tulis salah satu netizen. "Lebih aman pindah kesana," tambah netizen lain. "Lebih aman pindah kesana," komentar yang lain.

Sebelumnya, Lucinta memberikan balasan menohok terhadap netizen yang menyuruhnya pindah ke luar negeri. Dalam unggahannya di Instagram Story beberapa waktu lalu, Lucinta membagikan tangkapan layar headline media online yang menyoroti tanggapan netizen terhadap pertunangannya. "Resmi Bertunangan Dengan Sang Kekasih, Lucinta Luna Disuruh Pindah Keluar Negeri," demikian headline media tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Lucinta langsung memberikan balasan menohok. "Elu aja sono yang pindah ke kolom jembatan," balas Lucinta tegas.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru