Heboh Kabar Produser 'Dilan 1990' Dilaporkan Hilang dan Diculik, Keluarga Sindir Pedas Istri
Selebriti

Ody Mulya Hidayat produser Film populer 'Dilan 1990' sempat dilaporkan hilang dan diculik. Terkait kehebohan ini, pihak keluarga angkat bicara dan membongkar fakta miris berkebalikan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari industri film Tanah Air. Pasalnya, produser kondang Ody Mulya Hidayat dilaporkan hilang bahkan muncul dugaan penculikan. Kabar Ody menghilang pertama kali disampaikan istri sang produser yang bernama Febry sejak 6 April 2023.

Saat itu, Febry mengklaim sang suami yang sedang menderita stroke tiba-tiba saja tak ada di rumah. Febry menduga penculikan Ody dilakukan oleh pihak yang masih memiliki hubungan keluarga dengan suaminya, yakni adik dan kakak sang produser.

"Saya tiba ke unit. Sesampainya di unit, pintunya yang tadi saya kunci tiba-tiba terbuka setengah. Saya masuk, Pak Ody sudah tidak ada," kata Febry kala itu kepada InsertLive. "Saya panik karena Pak Ody kondisinya drop. Saya tetap (lapor) berita acara diduga penculikan Pak Ody."

"Waktu saya lihat CCTV di pos sekuriti tidak ada CCTV, jadi saya tidak tahu kelanjutannya apa yang ada di sana. Saya tidak bisa tahu, kejadian berakhir sampai di situ," lanjut Febry.

Dugaan penculikan Ody muncul usai sang produser disebut sempat berkonflik dengan keluarganya. Febry menyebut sang suami pernah melaporkan keluarganya terkait dugaan penggelapan aset pernikahan mereka. "Motifnya ada, sebelumnya Pak Ody melaporkan keluarganya perihal dugaan penggelapan aset pernikahan kami," jelas Febry.

Terkait kehebohan hilangnya Ody, pihak keluarga pun angkat bicara. Diwakilkan oleh kakak Ody, Sartika membantah sang adik diculik. Sartika menyebut Ody hanya pergi dan pulang ke rumah orangtua mereka.


"Tidak akan ada keluarga yang menculik. Semua itu tidak benar. Pak Ody datang ke rumah orang tuanya," klarifikasi Sartika soal kabar hilangnya sang adik pada Selasa (17/8).

Ironisnya, Ody disebut datang ke rumah orangtua dalam kondisi yang memprihatinkan. Sartika bahkan menuding istri Ody tak memperlakukan sang adik dengan baik. Ia juga menuding Febry tak merawat Ody selama sakit.

"Pak Ody sendiri yang pengin pulang. Jadi, saya bilang penculikan? apanya yang diculik? Ini bukan penculikan, ini namanya penyiksaan terhadap Pak Ody," tegas Sartika. "Intinya dia pulang, bukan diculik."

"Yang saya lihat, Pak Ody bukan Pak Ody yang kami kenal. Kalau saja saya ketemu sama perempuan itu, saya bersumpah saya b***h saat itu," semprot Sartika kesal.

Makin miris lantaran penampilan Ody saat bertandang ke rumah orangtua sangatlah tidak terawat, bahkan disebut layaknya pengemis. Sartika juga menyebut sang adik tampak seperti orang trauma dan ketakutan. Sampai berita ini dibuat belum ada lagi klarifikasi dari Febry istri Ody.

"Adik saya dibuat susah, seperti pengemis (tampilannya), tidak dirawat. Beda luar biasa," beber Sartika. "Kelihatan trauma, ketakutan, sampai kepala sekuriti pun bingung. Dia enggak sangka Pak Ody seperti itu."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru