Yoona Bahas Karakternya di 'King the Land', Ditolak Jadi Member SNSD
Official JTBC
TV

Pada 16 Agustus, sebuah video diunggah di channel YouTube resmi Yoona. Di sini, pemilik nama lengkap Lim Yoona itu membicarakan karakter Cheon Sarang yang ia perankan, yang sangat berarti baginya.

WowKeren - Yoona Girls' Generation mengungkapkan perasaannya tentang akhir dari drama "King the Land" yang dibintanginya bersama Lee Junho 2PM dan berbagi cerita di balik layar. Ini menjadi karya yang sangat berkesan bagi penyanyi sekaligus aktris tersebut.

Pada 16 Agustus, sebuah video berjudul "Bagaimana jika Cheon Sarang ingin bergabung dengan Girls' Generation?” diunggah di channel YouTube resmi Yoona. Di sini, pemilik nama lengkap Lim Yoona itu membicarakan karakter Cheon Sarang yang ia perankan, yang sangat berarti baginya.

Untuk pertanyaan "Seberapa dekat Cheon Sarang dengan Yoona?", sang aktris menjawab, "Aku katakan 200%. Aku pikir kami benar-benar memiliki banyak kesamaan. Dari semua karakter yang aku perankan, aku merasa kami memiliki paling banyak kesamaan."

Saat ditanya "Jika Cheon Sarang ingin bergabung dengan Girls' Generation, apakah kamu akan menerimanya?", Yoona menjawab, "Aku tidak akan menerimanya. Girls' Generation sudah memiliki member yang sempurna. Cheon Sarang lebih baik fokus pada urusannya sendiri, bukan Girls' Generation."


Yoona Bahas Karakternya di \'King the Land\', Ditolak Jadi Member SNSD

YouTube/Yoona's So Wonderful Day

Ketika ditanya "Apa adegan favoritmu di 'King the Land?'", penyanyi kelahiran 1990 itu berkata, "Saat aku berpikir aku terlihat cantik adalah saat kami syuting di Thailand, mengenakan gaun kuning. Dan salah satu adegan akting favoritku adalah adegan konferensi pers. Untuk pertama kalinya, Sarang mengungkapkan isi hatinya kepada Won. Jadi aku sangat mengingatnya."

Untuk pertanyaan "Kamu tahu kamu sempurna untuk drama komedi romantis, kan?", Yoona mengaku dengan jujur bahwa dia memang sengaja yang mengambil proyek dengan genre itu sebelum ini. "Aku merasa seperti telah menyimpan/mengesampingkan komedi romantis sebentar," ujarnya.

"Setelah beberapa waktu berlalu, setelah aku mencoba berbagai peran sebelum melakoni komedi romantis. Aku kira itu sebabnya aku lebih bersenang-senang dan merasa lebih santai saat syuting. Jika aku memiliki kesempatan, jika ada drama bagus lainnya, semoga aku akan kembali lagi," sambung Yoona.

Yoona mengungkapkan keinginannya terkait jenis karakter yang diperankan. "Suatu hari nanti, aku ingin mencoba berperan sebagai antagonis. Dan saya ingin menunjukkan aspek baru dari diriku melalui karakter yang berbeda," kata Yoona.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait