Beomgyu TXT Pacaran dengan Yeji ITZY?
Twitter/TXT_members/Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Pengguna TikTok @kimjxnniebxyy membagikan tajuk utama untuk artikel berita yang diduga dari 12 Agustus yang mengumumkan bahwa Beomgyu dan Yeji 'secara resmi berkencan'.

WowKeren - Belum lama ini, beredar gosip kencan Yeonjun TXT dan Huh Yunjin LE SSERAFIM yang tak dapat dibuktikan kebenarannya. Kali ini, muncul gosip lainnya dari Beomgyu TXT dan Yeji ITZY, yang juga dikabarkan pacaran.

Pengguna TikTok @kimjxnniebxyy membagikan tajuk utama untuk artikel berita yang diduga dari 12 Agustus yang mengumumkan bahwa Beomgyu dan Yeji "secara resmi berkencan". User tersebut memberi capption, "Pasangan terbaik."

Slide kedua menyertakan foto yang diduga dari dua idol yang terlihat di depan umum sedang berkencan. TikTok ini viral dengan 3,7 juta view dan 548,8 ribu like pada saat berita ini ditulis. Netizen kaget, terutama karena banyak berita kencan lainnya, seperti Jisoo BLACKPINK, baru-baru ini muncul.


Beomgyu TXT Pacari Yeji ITZY? Beomgyu TXT Pacari Yeji ITZY? Beomgyu TXT Pacari Yeji ITZY? Beomgyu TXT Pacari Yeji ITZY?

TikTok

Namun banyak juga penggemar yang senang dan mendukung hubungan Beomgyu dan Yeji. Sementara banyak yang dengan cepat memberi selamat kepada Beomgyu dan Yeji, "berita" yang dibagikan akun TikTok itu sebenarnya tidak benar.

Pertama-tama, tajuk utama yang tangkapan layarnya seolah diambil dari Twitter itu palsu. Sumber yang tertera tidak pernah men-tweet hal seperti itu. Agensi masing-masing idol juga tidak merilis pernyataan apa pun.

Nah, bagaimana dengan bukti fotonya? Itu sebenarnya diambil dari syuting drama Tiongkok tahun 2022 berjudul "The Oath of Love". Jadi, pasangan tersebut bukanlah Beomgyu dan Yeji melainkan aktor Xiao Zhan dan aktris Yang Zi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru