Perdana Rayakan 17 Agustus di AS, Enzy Storia Bangga Bisa Pasang Konde Sendiri
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia perdana menghadiri upacara HUT RI di luar negeri. Ia baru dua bulan tinggal di Amerika mengikuti sang suami yang bertugas sebagai diplomat di KBRI Washington DC.

WowKeren - Semarak perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 turut dirasakan oleh Enzy Storia yang kini tinggal di Amerika Serikat bersama Molen Kasetra sang suami. Enzy dan Molen merayakan HUT RI serta melaksanakan upacara bendera di KBRI Washington DC.

Enzy dan para anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) KBRI Washington DC pun tampak menghadiri acara tersebut dengan baju adat Indonesia. Enzy tampil cantik mengenakan kebaya encim khas Betawi berwarna merah yang dipadu dengan kerudung biru.

Sementara itu, Molen terlihat rapi mengenakan setelan jas hitam dan peci. Pasangan suami istri tersebut tampak tersenyum semringah dan mengaku tak bisa berhenti tertawa.

"Dari sejuta kali pindah posisi," terang Enzy di unggahannya. "Tiap mau foto ngakak dulu capek dong @molenkasetra,"

Perdana Rayakan 17 Agustus di AS, Enzy Storia Bangga Bisa Pasang Konde Sendiri

Instagram/@enzystoria


Selain itu, Enzy juga sempat hadir dengan outfit lain berupa kebaya putih yang dipadu dengan selendang emas beraksen merah. Bintang serial "Drama Ratu Drama" itu menyanggul rambutnya dengan rapi dan mengenakan makeup yang elegan namun tetap terlihat natural.

Enzy mengaku bangga karena ia sudah bisa memasang konde sendiri. Ia juga bak iri pada sang suami yang hanya perlu memakai jas tanpa ribet.

Perdana Rayakan 17 Agustus di AS, Enzy Storia Bangga Bisa Pasang Konde Sendiri

Instagram/@enzystoria

"Berhasil pasang konde sendiri lebih bangga daripada bisa masak, jujur susah," tulis Enzy di unggahannya. "Sat set sat set... Enak ya cowo tuh tinggal pake jas," tambah Enzy.

Di sisi lain, ini merupakan kali pertama Enzy menghadiri upacara HUT RI di luar negeri. Ia baru dua bulan tinggal di Amerika mengikuti sang suami yang bertugas sebagai diplomat di KBRI Washington DC.

"Seru banget. Ini pertama kalinya merayakan 17 Agustusan bukan di Indonesia. Jadi, pengalaman yang tidak terlupakan. Lebih terasa kekeluargaannya. Tetap ada hawa Indonesianya. Tidak berasa di luar negeri sebenarnya," beber Enzy kepada VOA.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait