Mewah! Angga Yunanda dan Syifa Hadju Lomba Makan Kerupuk Pakai Garpu-Pisau
Instagram/syifahadju
Selebriti

Angga Yunanda dan Syifa Hadju ditantang lomba makan kerupuk dengan cara yang tak biasa. Keduanya diminta untuk makan kerupuk menggunakan peralatan mewah seperti garpu dan pisau.

WowKeren - Hari Kemerdekaan Indonesia selalu dirayakan dengan berbagai macam perlombaan. Baik masyarakat biasa maupun artis Ibukota tak ingin ketinggalan ikut merayakan hari spesial tersebut. Termasuk di perayaan HUT RI yang ke-78 tahun 2023 ini.

Salah satu perlombaan yang selalu ada setiap tahunnya adalah makan kerupuk. Banyak selebriti Tanah Air yang mengikuti lomba tersebut, tak terkecuali Angga Yunanda dan Syifa Hadju. Namun, lomba yang diikuti keduanya agak berbeda dari yang lain.

Biasanya peserta akan diminta untuk memakan kerupuk yang sudah digantung dengan tali. Nantinya peserta akan memakan langsung kerupuk tersebut dengan mulut mereka. Namun, berbeda dengan lomba makan kerupuk yang diikuti oleh Angga dan Syifa.

Dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube MD Pictures pada Kamis (17/8) kemarin, Angga dan Syifa tampak makan kerupuk menggunakan alat makan yang mewah, yakni garpu dan pisau. Mereka diminta untuk menganggap kerupuk putih tersebut layaknya daging steak yang harus dipotong menggunakan pisau dan garpu. Cara ini tentunya berbeda dan bahkan mungkin tak pernah ditemukan di setiap perlombaan makan kerupuk di lingkungan masyarakat.

Mewah! Angga Yunanda dan Syifa Hadju Lomba Makan Kerupuk Pakai Garpu-Pisau

Source: YouTube


Lucunya, Angga dan Syifa tampak saling menggoda sebelum perlombaan dimulai. Begitu dimulai, Syofa justru banyak melayangkan protes kepada Angga. Mulai dari bentuk kerupuk Angga yang dinilai lebih kecil ketimbang miliknya, sampai tak terima saat dirinya dipasangkan dengan seorang laki-laki saat lomba makan kerupuk.

"Yah, ini mah Angga cepet selesai. Kok Angga kerupuknya kecil?" protes Syifa setelah melihat kerupuk di piring Angga. "Sama, sama gedenya. Timbang dulu (kalau perlu)," jawab Angga sambil terkekeh.

"Gimana mau menang? Kalau cewek cowok nggak adil," ujar Syifa lagi di tengah-tengah perlombaan. Dan benar, ketakutan Syifa pun terjadi. Ia akhirnya dikalahkan oleh Angga dalam lomba makan kerupuk dengan cara mewah tersebut.

Alhasil tim Angga mendapat kesempatan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh host. Jika benar, makan tim Angga akan mendapatkan poin.

Syifa dan timnya yang berharap jika Angga tidak berhasil menjawab pertanyaan pun seketika pupus. Pasalnya, kekasih Shenina Cinnamon itu dengan lugas menjawab pertanyaan seputar nama Presiden RI ke-3, yang mana jawabannya adalah BJ Habibie.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait