Tampil Anggun Kenakan Hanbok, Kecantikan Son Ye Jin Di Usia Tak Lagi Muda Tuai Sorotan
Twitter
Selebriti

Selama syuting iklan terbarunya di balik layar, Son Ye Jin juga merekam video yang mengirimkan salam Chuseok yakni Festival Pertengahan Musim Gugur Korea dengan memakai hanbok.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah merek yang berspesialisasi dalam perawatan kesehatan untuk ibu dan anak merilis video di balik layar dari pemotretan iklan yang menampilkan Son Ye Jin. Selama syuting iklan di balik layar, Son Ye Jin juga merekam video yang mengirimkan salam Chuseok yakni Festival Pertengahan Musim Gugur Korea.

Dalam videonya Son Ye Jin terlihat anggun nan elegan dalam balutan busana tradisional hanbok. "Chuseok sudah dekat, semuanya tolong jaga kesehatan kalian untuk merayakan liburan ini bersama-sama,” kata Son Ye Jin menyampaikan harapannya kepada publik dan penggemar.


Wajah cantik Son Ye Jin disebut lebih berseri setelah melahirkan dan semakin meningkatkan visual memikat dari bintang "Crash Landing on You" ini. Sejak kembali ke dunia hiburan usai menikah dan melahirkan, seluruh aktivitas Son Ye Jin mendapat perhatian publik dan penggemar.

Tampil Anggun Kenakan Hanbok, Kecantikan Son Ye Jin Di Usia Tak Lagi Muda Tuai Sorotan
Twitter

Di sisi lain Son Ye Jin juga menerima pujian untuk sosok pasca-kehamilannya. Bulan lalu, Son Ye Jin terbang ke Paris, Prancis untuk menghadiri acara fesyen merek terkenal Valentino, di mana dia menjadi duta besarnya dan penampilannya saat itu menuai banyak pujian dari publik.

Sementara itu Son Ye Jin resmi menikah dengan aktor Hyun Bin yang merupakan lawan mainnya di film "The Negotiation" dan serial "Crash Landing on You". Pada 10 Februari 2022, keduanya mengumumkan pertunangan mereka dalam surat yang diposting di akun media sosial dan menikah dalam sebuah upacara pribadi pada tanggal 31 Maret yang dihadiri oleh orang tua dan teman dari kedua keluarga. Kemudian pada tanggal 27 Juni, Son Ye Jin mengumumkan bahwa ia mengandung anak pertama dan melahirkan seorang putra pada tanggal 27 November tahun lalu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait