Kelewat Random, Karina aespa Makin Terbukti Sulit Ditebak
Entertainment Today News
Selebriti

Karina aespa membuat para penggemar geleng-geleng kepala karena tingkahnya yang sangat tidak tertebak ketika melakukan live bersama dengan Giselle baru-baru ini.

WowKeren - Eonnie line aespa, Karina dan Giselle membuat para penggemar girang karena melakukan Instagram Live pada Kamis (17/8). Keduanya menyapa para penggemar di kamar dengan penampilan kasual yang sederhana.

Salah satu momen Karina di live tersebut berujung viral di Twitter. Para penggemar dibuat geleng-geleng kepala dengan tingkah random idol kelahiran tahun 2000 itu.

Giselle membaca salah satu komentar MY (fans aespa) yang meminta melakukan "rocket puncher". Ini merupakan lirik dari lagu "Γ¦nergy" yang menggambarkan kekuatan Karina.

Hal yang sama sekali tidak disangka, Karina benar-benar memukul ponsel alih-alih berpose semata. Suara "dug" yang keras sampai terdengar ketika idol cantik itu memukul ponsel.

Karina aespa memukul ponsel

Sumber: TikTok


Ponsel yang dipakai live ini sampai jatuh. Sehingga, Karina dan Giselle harus menata ulang angle agar wajah mereka terlihat. Usai pukulan Karina ini, live sempat tidak bersuara.

Para penggemar dibuat gemas sampai mengaku benar-benar tidak bisa memahami Karina. Idol bernama asli Yoo Ji Min ini dirasa terlalu random dan sangat menghibur tanpa berusaha keras.

"Dia bahkan tidak ragu 😭😭," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Apa masalahnya dia?? hahaha rina😭," kata lainnya. "Karina sangat aneh tapi aku mencintainya πŸ˜‚," aku lainnya. "Karina dan pemikiran uniknya 😭," sahut lainnya.

"Dia memukul terlalu keras ADA APA DENGANNYA 😭😭😭😭," ujar lainnya. "Hahaa dia selalu sangat agresif 🀣🀣," beber lainnya. "Tolong kenapa dia sangat lucu 😭," ucap lainnya. "TIDAK TAPI INI BENAR-BENAR HAL PALING LUCU," tandas lainnya.

Sementara itu, aespa baru saja merilis single digital bertajuk "Better Things". Mereka dirasa menggambarkan musim panas dengan apik pada lagu earcathing serta visual member yang menawan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait