Tas Silver Mencolok Nagita Slavina Disebut Bak Bungkus Permen, Harganya Lagi-lagi Bikin Terkejut
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina kembali curi perhatian lewat tas mungilnya. Tas dengan warna silver mencolok ini yang disebut bak bungkus permen rupanya lagi-lagi dibandrol dengan harga selangit. Berapa?

WowKeren - Fashion seorang selebritis nyaris tak pernah luput dari perhatian publik. Termasuk gaya busana dari aktris cantik Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi. Keseharian Gigi selalu saja dapatkan perhatian lebih dari publik, terlebih sejak ia menikah dengan Raffi Ahmad.

Segala hal mengenai Gigi seakan miliki daya tarik tersendiri untuk terus dikulik. Bahkan Gigi miliki akun khusus yang diduga dikelola oleh penggemarnya untuk mengulas detail soal harga dan brand busana yang dipakai sang artis.

Mulai dari atasan, celana, hingga aksesoris-aksesoris serta tas Gigi yang miliki banyak model. Salah satunya tas mungil dari brand ternama yang baru-baru ini ia tenteng di acara lomba Agustusan.

Tas bernuansa silver mencolok ini rupanya miliki harga hingga puluhan juta rupiah. "#NagitaSlavina wearing @bottegavenetaworld 'Teen Jodie Bag' from bottegaveneta.com $3,500 / 53.600.000 IDR," bunyi keterangan dari gambar.


Photo-INFO

Instagram-Harga Tas Mungil Gigi

Terlihat jelas bandrol yang tertera pada tas Gigi tersebut. Namun anehnya, sebagian netter malah sebut tas mahal Gigi itu miliki warna bak bungkus permen. Di sisi lain tak sedikit pula yang tetap terkejut dengan angka fantastis itu.

"Ini pake bungkus kopiko dibalik ngga sih?" komen seorang netter. "Tas mama gigi di kumpulin di totalin bisa beli tanah bangun rumah sama beli mobil, itu pun masih ada sisa nya🙂" singgung yang lain. "Dan dia keren keren aja pake tas gonjreng begitu..kalau gue yang pake entahlah," timpal lainnya.

"Kmaren putih trus silver ntar warna apalagi nih mama gigi mana harganya mehong lagi 😁" tambah yang lain. "Dan biasa aja makainya ga pernah ditonjolkan kalo itu barang mahal.. keren sih mama gigi," seloroh lainnya. "Aduh mama gigi gak pernah kali ya pake tas yang dua ratus ribuan wkwkwkwk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait