Paras Anton RIIZE Dibandingkan ke Masa Muda Orang Tuanya, DNA Visual!
Facebook/RIIZE.official
Selebriti
RIIZE Boy Group Baru SM

Anton RIIZE menjadi perbincangan di komunitas online karena parasnya dibandingkan dengan masa muda kedua orang tuanya yang telah dikenal sebagai publik figur terlebih dulu.

WowKeren - Visual Anton RIIZE kembali menjadi pusat perhatian sampai menjadi perbincangan di komunitas online. Hal ini bermula dari kemunculan perdananya di bandara untuk melenggang ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Knetz ramai membahas mengenai dari siapa visual tampan Anton didapatkan. Kedua orang tuanya telah dikenal publik sebelumnya. Sehingga, ada bukti nyata mengenai asal mula parasnya yang rupawan.

Foto-foto lama kedua Yoon Sang dan sang istri, Shim Hae Jin diperlihatkan. Keduanya menyumbangkan kombinasi wajah mereka untuk putra pertamanya.

Visual orang tua Anton RIIZE

Sumber: Theqoo

Mata Anton disebut-sebut sangat mirip dengan sang ibu. Sedang, bibir dan hidung idol pemilik nama Korea Lee Chan Young ini terlihat serupa dengan produser musik Yoon Sang.


Knetz merasa visual keseluruhan dari Anton sangat mirip dengan sang ibu. Namun, ia mendapatkan vibes bak sang ayah.

Anton RIIZE dan orang tuanya

Sumber: Theqoo

"Matanya kaya ibunya, hidung dan bibirnya kaya ayahnya," beber salah seorang Knetz di Theqoo. "Dia lebih mirip dengan ibunya, kan? Aku gak bisa melihat wajah ayahnya...," ungkap lainnya. "Matanya kaya ibunya dan separuh bagian bawah wajahnya kaya ayahnya," kata lainnya. "Dia sangat mirip dengan ibunya, dia kaya versi cowok ibunya...," ucap lainnya.

"Dia punya fitur wajah ibunya dan vibes ayahnya," terang lainnya. "Hidungnya kaya ayahnya dan selain itu wajahnya mirip ibunya...," sahut lainnya. "Dia hampir kaya fotokopi ibunya," timpal lainnya. "Ibunya 70% dan ayahnya 30%," tandas lainnya.

Sementara itu, Anton akan resmi debut bersama RIIZE pada 4 September mendatang. Grup baru SM ini akan merilis single perdana mereka, "Get A Guitar".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru