Maxime Ternyata Tak Suka K-Pop, Effort Temani Luna Maya di Konser Suga BTS Bikin Meleyot
Instagram/lunamaya
Selebriti

Maxime Bouttier sempat ngode tanda silang bak bukti tak suka pada K-Pop. Namun meski begitu, Maxime langsung dipuji effort karena mau menemani Luna Maya menyaksikan konser Suga beberapa waktu lalu.

WowKeren - Maxime Bouttier baru-baru ini memberikan jawaban mengejutkan saat ditanya soal K-Pop. Alih-alih suka, Maxime ternyata justru pamer tanda silang sambil mengatupkan tangan.

Hal ini sontak membuat netizen kaget sekaligus kagum. Pasalnya meski tak suka, Maxime ternyata effort lantaran sempat menemani Luna Maya menyaksikan konser Suga BTS.

"Itulah lelaki penuh cinta demi Mbeb lera melakukan demi keinginan ayang," kata netter. "Itu kpn wawancaranya .masyaallah sopan banget diaxime .dia definisi laki2 gentleman yg meskipun dia tidak suka k.pop tp demi kekasih hati dia tidak ingin orang yg di cintainya kecewa akhirnya dia bela2in nonton konser kpop..sungguh dia rela berkorban apapun demi luna .semoga trs seperti itu max karena luna berhak bahagia di pelukan lelaki yg tepat😍😍❤️," seru netter. "Emang babang tersweet dah, rela melakukan apapun demi ayang bebeb ❤️❤️❤️," ujar netter.


Sebelumnya, netter juga membahas soal selfie mesra Maxime dan Luna. Diiringi lagu romantis, foto tersebut bak bukti ketulusan cinta Maxime dan Luna.

Disisi lain, foto itu juga seolah menghempas ramalan buruk tentang mereka. Beberapa waktu lalu, Denny Darko menerawang jika Luna dan Maxime tak punya tujuan yang sama.

"Kalaupun ini asmara, ini kayak asmara yang awal-awal. Atau bisa jadi ini sebenarnya TTM ya mungkin tapi pingin seru-seruan mereka ingin orang-orang mengira beneran memiliki asmara di balik itu semua," seru Denny. "Tapi ada kecurigaan bahwa ini bukan asmara serius yang seperti sebelumnya."

Bukan cuma itu, perbedaan usia 10 tahun antara Luna dan Maxime juga memicu anggapan kalau keduanya beda visi misi. "Ya kalau ini memang beneran, segera dieksekusi kalau tidak maka segera disadari kalau mereka tidak memiliki tujuan yang sama. Karena kita tahu asmara sebelumnya seseorang yang memiliki usia sepantar atau lebih dengan Luna. Sehingga menurut saya sih kembali ke ya didoakan saja," kata Denny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait