Denny Sumargo Sanggupi Tantangan DJ Verny Hasan Untuk Tes DNA Ulang
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo angkat bicara setelah DJ Verny Hasan menantang untuk tes DNA yang kedua kali dengan anaknya. Densu mengaku tak masalah melakukan tes DNA dua hingga empat kali.

WowKeren - Denny Sumargo akhirnya merespons tantangan DJ Verny Hasan untuk tes DNA ulang. Pria yang akrab disapa Densu itu mengaku tak masalah melakukan tes DNA dua hingga empat kali.

Dalam unggahannya di Instagram Story, Densu mengaku sudah membaca berita soal tantangan Verny. Densu mengaku tak masalah kembali tes DNA untuk membuktikan bahwa anak Verny bukanlah anaknya.

"Iya gue udah baca itu urusan tes DNA 2 kali. Udah di gue oke-kan dari waktu Pak @hotmanparisofficial mau sponsorin Verny di acara YouTube-nya 4 tahun lalu malahan," tutur Densu sembari membagikan link wawancara Verny dan Densu empat tahun lalu. Dalam video tersebut, pengacara Hotman Paris Hutapea mengaku siap membiayai tes DNA kedua Densu di Singapura.

Denny Sumargo Sanggupi Tantangan DJ Verny Hasan Untuk Tes DNA Ulang

Instagram/@sumargodenny


Lebih lanjut, Densu mengaku akun Instagram-nya kini di-block oleh Verny. Oleh sebab itu, Densu berencana membuat laporan polisi agar tidak ada lagi keributan di media sosial.

"Buat yang tahu IG-nya @vernyhasan_ tolong tag story ini ke dia, karena IG gue di-block sama dia. Ayo tes ke-2, ke-3, atau ke-4 sekalian, ga ada masalah. Tapi kali ini supaya jangan hilang-hilangan lagi dan ribut2 di sosmed kayak anak kecil, gue akan buat laporan polisi supaya tidak ada keraguan lebih jauh lagi. Karena secara tidak langsung kredibilitas Lembaga Eijkman @rscm.official juga dia pertanyakan," beber Densu.

Sebagai informasi, Densu sempat dituding memiliki anak di luar nikah oleh Verny beberapa tahun lalu. Namun kala itu tes DNA menunjukkan bahwa anak Verny bukanlah darah daging Densu.

Baru-baru ini, Verny mendadak kembali menyentil Densu yang kini sudah menikah dengan Olivia Sumargo. Melalui laman Instagram pribadinya, Verny mengisyaratkan tantangan untuk Densu agar tes DNA ulang.

"TEST DNA DUA KALI YUK , BIAR TAMBAH MENGEJUTKAN LAGI.. KAN KEMARIN RUMAH SAKIT PILIHAN DIA DOKTER PILIHAN DIA, GANTIAN DONK RS NYA DARI SAYA.. " tulis Verny seraya membagikan video kolase perubahan putri cantiknya dari bayi sampai kini beranjak besar.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait