Paling Beda, Rayyanza Pilih Diam-diam Lakukan Hal Tak Terduga di Sela Foto Bareng Saudara-saudaranya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad bagikan foto bersama Rayyanza Cipung dengan keponakan-keponakannya. Keberadaan Rayyanza Cipung ini pun sontak curi perhatian lantaran paling beda dari lainnya. Seperti apa?

WowKeren - Nama Raffi Ahmad makin hari kian melejit dengan berbagai bisnisnya di beragam bidang. Selain itu, keberadaan Raffi di dunia hiburan juga masih tetap berada di atas permukaan sehingga segala hal mengenainya kerap adi perbincangan.

Termasuk keberadaan keluarganya, baik sang istri yakni Nagita Slavina alias Gigi serta anak-anaknya. Tak terkecuali putra kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad atau biasa disapa pula Cipung.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Raffi dan Gigi. Cipung tampak habiskan waktu di sebuah playgorund bersama keponakan-keponakan Raffi, termasuk si kembar anak Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Saat berfoto bersama Raffi yang berada di tengah antara Cipung dan keponakan lainnya, tingkah adik Rafathar ini agak lain. Jika lainnya berusaha pose gemas beda dengan Cipung yang malah memilih diam-diam seruput es krim dari tangan Raffi. "Semua Bergaya , Cipung Makan Ice Cream Diem Diem nihhh 🤣" tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto.


Tak ayal, unggahan Raffi tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok dengan Cipung dengan santainya memilih untuk berusaha habiskan es krim ketimbang berpose layaknya saudaranya yang lain.

"Baru x ini abang ipung lebih fokus ke ice cream ketimbang bergaya😂" komen seorang netter. "Haha babang ifung nyari kesempatan dalam kesempitan," sahut yang lain. "Bapaknya suka ngejailin, anaknya pun gk tahan pingin ngejilat si es krim 😂. Gumush," timpal lainnya.

"Awwww si Bossss,ngasuh bocil gemessss❤️😍🥰uney kaya boneka,Zen bergaya,ipung pokus makan,kaka gemoy gemes juga," tambah yang lain. "Mmpung lg pd fokus difotoin Za mau cobain ice cream dlu ah😂🤣😍 yoloh gemoyy anak cerdas baik smuanya," seloroh lainnya. "Kesempatan dalam kesempitan yaa dek, langsung mam eskrimnya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru