Hani EXID Pertama Kali Bahas Kim Junsu JYJ di Depan Publik Sejak Putus Cinta
Instagram
Selebriti

Hani EXID dulunya sempat pacaran dengan Kim Junsu JYJ namun kandas setelah beberapa bulan go public. Setelah sekian lama, Hani untuk pertama kalinya membahas Junsu dalam sebuah acara.

WowKeren - Sudah lama putus dengan Xiah Junsu JYJ yang kini dikenal sebagai Kim Junsu, Hani EXID untuk pertama kalinya membahas tentang sang mantan. Mantan pasangan ini dipublikasikan pertama kali pada 1 Januari 2016 dan kandas beberapa bulan setelahnya.

Pada 21 Agustus, YouTube Tak Jae Hoon mengundang Hani sebagai bintang tamu. Pemilik nama Ahn Hee Yeon itu membahas tentang kehidupan pribadinya, termasuk kepada siapa ia bilang menjadi tamu acara tersebut.

Dengan Hani menjawab ibu dan pacarnya, MC Tak bertanya, "Pacar? Maksudmu orang yang pernah kamu pacari di masa lalu?"

Dalam hal ini, Jae Hoon sengaja memancing agar Hani membahas tentang mantannya di masa lalu, Junsu. Seperti diketahui, Hani kini pacaran dengan seorang psikiater setelah putus dari Junsu.

Namun Hani rupanya bisa berkelit dari pertanyaan menjebak itu. Karena tahu benar Jae Hoon membuatnya harus membahas Junsu.

Hani EXID Pertama Kali Bahas Kim Junsu JYJ di Depan Publik Sejak Putus Cinta

Source: SBS


"Oh, bukan orang yang aku kencani di masa lalu," ujar Hani mengundang tawa Jae Hoon.

Kemudian Hani melanjutkan, "Baiklah aku bilang langsung saja. Aku sebelumnya pernah terlibat dengan orang itu, dan hubungan kami dipublikasikan. Dan sekarang aku sudah kencan dengan seseorang untuk beberapa waktu, hubungan kami juga sudah go public."

Selanjutnya, MC Tak penasaran mengapa Hani tidak ada takut-takutnya mempublikasikan hubungan. Bahkan ia bercanda apakah Hani dan pacarnya bermesraan di halte bus atau tempat umum.

Dengan nada arogan, Hani membalas, "Yah... seprtinya sepopuler itulah aku."

Setelah memamerkan kepercayaan dirinya, Hani mengundang tawa orang di studio dengan cepat mengatakan, "Maaf!"

Sementara itu, Hani sudah secara resmi mengonfirmasi bahwa dirinya berkencan dengan psikiater Yang Jae Woong pada Juni 2022. Hubungan mereka sudah berlangsung selama 2 tahun.

Hubungan itu bukan kali pertama bagi Hani. Dulu, Hani berpacaran secara terbuka dengan Junsu. Mengaku di awal tahun, Hani dan Junsu putus pada September 2016. Dan ini kali pertama bagi Hani menyebutkan soal Kim Junsu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait