Rasis ke Latrice Jam Republic, Peserta 'Street Woman Fighter 2' Dikecam
Instagram/_latricekabamba
TV
Demam Street Woman Fighter

Ini bukan pertama kalinya Jam Republic mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari peserta 'SWF 2'. Sebelumnya, Audrey diremehkan karena dianggap hanya bermodalkan cantik.

WowKeren - "Street Woman Fighter 2" sudah menayangkan episode perdana pada Selasa (22/8). Namun begitu ditayangkan, program survival yang menampilkan persaingan para grup dance ini langsung menuai kontroversi karena seorang peserta dianggap rasis.

Kontroversi itu muncul setelah "Street Woman Fighter 2" merilis bocoran untuk episode kedua di mana para peserta bersaing di misi pangkat. Di misi itu, dancer dibagi berdasarkan pangkat dan bersaing menjadi center.

Namun Latrice dari Jam Republic mendapat komentar rasis Redlic tim MANNEQUEEN. "Sejujurnya… Aku merasa ini sangat tidak adil… Sepertinya dia tidak berusaha… Aku terus berpikir bahwa dia menang karena bentuk fisiknya," ungkap Redlic.

Seperti menahan tangis, Redlic melanjutkan, "Aku menggigit lidahku dan melakukannya karena aku sangat menginginkannya." Mendengar komentar itu, Latrice menjawab, "Sejujurnya aku menganggapnya rivalku, tapi mendengarnya berkata begitu, pemikiranku berubah."


Rasis Ke Latrice Jam Republic, Peserta \'Street Woman Fighter 2\' Dikecam

Source: YouTube

Komentar rasis Redlic kepada Latrice ini langsung viral mendapatkan kecaman warganet. "Latrice tidak pantas menerima rasa tidak hormat dan rasisme dari gadis yang menentangnya itu. JIKA KAMU Cemburu PADA TARINYA YANG BAGUS KATAKAN?? Jangan bilang itu karena 'penampilan fisiknya' #StreetWomanFighter2," tulis seorang warganet.

"Bukankah gadis itu perlu dikeluarkan dari 'Street Woman Fighter 2', bersikap rasis secara terbuka dan mengatakan tidak adil bersaing dengan wanita kulit hitam karena fisiknya??? kamu hanya merasa tidak yakin dia penari yang jauh lebih baik darimu. berhenti menangis dan keluar dari pertunjukan," tambah yang lain.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya grup luar negeri Jam Republic mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari peserta "Street Woman Fighter 2". Sebelumnya, Audrey sempat diremehkan karena dianggap hanya bermodalkan tampang cantik.

Audrey bahkan mendapatkan 6 stiker no respect, terbanyak di "Street Woman Fighter 2". Namun member termuda Jam Republic ini berhasil membungkam para peserta yang meremehkannya dengan dua kali menang di battle dance individu.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru