Beredar Video Wajah Lelah Raffi Ahmad Kala Dimakeup Buat Prihatin
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dikenal pekerja keras sampai-sampai mendapat julukan Sultan Andara. Namun, kondisi Raffi belakangan membuat fans khawatir usai beredar video yang memperlihatkan wajah lelahnya ketika dirias.

WowKeren - Aktor, presenter sekaligus pengusaha Raffi Ahmad dikenal sangat pekerja keras. Karena kegigihan dan kesuksesan Raffi ini lah, ia sampai dijuluki sebagai Sultan Andara. Meski sudah bergelimang harta, Raffi rupanya masih ingin mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan.

Raffi masih bersedia menerima tawaran nge-host di berbagai acara, walau gurita bisnisnya ada dimana-mana. Meski begitu, bayaran Raffi sekali nge-host diperkirakan bernilai fantastis. Dalam sehari, suami Nagita Slavina ini bisa nge-MC di dua sampai tiga acara.

Hal itu dibuktikan dari unggahan terbaru Sensen Ahmad asisten Raffi. Sensen lewat Instagram pribadinya membagikan video ketika ia membantu mempersiapkan penampilan sang bos. Sensen tampak telaten kala merias wajah Raffi.

Ada dua video yang dibagikan oleh Sensen. Raffi sepertinya di hari itu diminta menjadi MC di acara ulang tahun dua stasiun TV sekaligus. Video pertama yang dibagikan Sensen itu adalah ketika Raffi tengah bersiap untuk nge-host di acara ulang tahun SCTV.


Sensen kemudian membagikan video kedua. Dari keterangan Sensen, ayah Rafathar dan Rayyanza Cipung ini disebut tengah bersiap untuk acara ulang tahun RCTI.

Di video kedua itu, wajah Raffi langsung mendapat banyak sorotan. Ia tampak duduk pasrah sembari dirias oleh Sensen. Sembari dirias, selebriti 36 tahun kelahiran Bandung ini tampak fokus pada layar ponselnya.

Warganet mendadak prihatin melihat wajah Raffi yang disebut tampak lelah. Banyak fans mengingatkan Raffi untuk istirahat. Beberapa orang juga memuji semangat kerja keras seorang Raffi Ahmad.

"AA Raffi pernah ngerasa capek ga sih jadi publik figur selama itu.. hebat yaa perjuangan nya ❣️," puji @si**. "GUE CURIGA SAMA RAFFI....DIA BUKAN MANUSIA TAPI ROBOT😮😮," seloroh @qu**. "Raffi mukanya nampak cape banget. Luar biasa perjuangan u/ klg dan semua karyawannya. Jaga kesehatan ya @raffinagita1717," nasihat @ro**. "Yg pilang rafi ahmad money loundry, buka biji kata klean dia aja sama istrinya kerja kesana kemari gk kenal lelah," imbuh @ol**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait