Ameena Putri Atta-Aurel Keukeuh Minta Telepon Raul Lemos, Usahanya Tak Terduga
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Ameena putri dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui begitu dekat dengan semua kakek dan neneknya termasuk Raul Lemos. Simak momen lucu Ameena saat berusaha untuk menelepon suami KD.

WowKeren - Putri dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta memang selalu berhasil membuat siapapun gemas dengan tingkahnya. Terlebih bagi keluarga besar Atta dan Aurel sendiri yang juga tak kalah dibuat gemas dengan setiap tumbuh kembang Ameena saat ini. Momen yang sama terekam juga di vlog terbaru yang tayang di kanal YouTube AH pada hari ini, Jumat (25/8).

Nampak mulanya Atta dan Aurel menemani buah hati mereka ini bermain. Ada juga Kris Dayanti (Krisdayanti) yang saat itu sedang berkunjung di kediaman mereka. Atta dan Aurel lantas membahas momen Ameena ikut 17 Agustus-an di rumah KD beberapa waktu lalu. Atta dan Aurel kompak dibuat gemas dengan kehebohan kala itu.

"Pas ikut lomba sama Avo lucu banget ya," kata Atta. "(Lucu) Parah, lomba makan kerupuk," sahut Aurel.

Avo sendiri tak lain adalah panggilan kakek untuk Raul Lemos suami KD. Saat itu kedekatan Ameena dengan Raul memang banyak mencuri perhatian. Lucunya Ameena sontak mencari-cari sang kakek yang saat itu tak berada di rumahnya kala yang lain asyik membahas soal Raul.


"Avo," celetuk Ameena. "Tuh udah bisa ngomong Avo katanya. Avo mana avo?" tanya Atta dan Aurel bersahutan. "Kerja," jawab Ameena lirih dan menggemaskan.

Tak sampai di situ, Ameena bahkan sempat membahas lagi soal Raul saat memegang HP. Nampak batita cantik tersebut bak mengisyaratkan keinginan untuk menghubungi sang kakek melalui sambungan telepon. Sayangnya menurut KD saat itu Raul sedang disibukkan dengan pekerjaannya. "Avo, avo. Avoo," teriak Ameena seraya menempatkan handphone di telinganya bak sedang menelepon Raul Lemos.

Lantaran tak berhasil, Ameena yang keukeuh menghubungi Raul sampai menunjukkan usaha tak terduga. Pasalnya Ameena tiba-tiba meminjam ponsel milik KD seolah ingin menelepon Raul dari HP sang nenek tersebut.

"Emmi, emmi (grandmi-panggilan KD dari Ameena). "Dalem mau apa? Mau pinjem?" ujar KD "Mau telepon? Telepon siapa?" sedang tanya Aurel melihat tingkah putrinya. "Avo," jawab Ameena lagi. Tak pelak jawaban Ameena pun membuat semuanya merasa gemas.

Selain itu, KD sendiri juga sempat menceritakan banyak kelucuan Ameena lainnya dari kedekatan sang cucu dengan Raul Lemos. Misalnya saja KD membongkar cara Ameena meminta Raul mencium pipinya. Aksi batita ini pun tak pelak membuat siapapun gemas bukan kepalang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait