Go Hyun Jung Iri Adegan Nana di 'Mask Girl'
Netflix
TV

Dalam 'Mask Girl', Kim Mo Mi diperankan oleh 3 aktris sekaligus yakni Go Hyun Jung, Nana dan Lee Han Byul. Dalam wawancaranya, Hyun Jung mengakui iri pada adegan milik Nana.

WowKeren - Go Hyun Jung belum lama ini menjalani wawancara dengan media setempat berkaitan dengan perannya dalam "Mask Girl". Aktris kelahiran tahun 1971 itu memerankan karakter Kim Mo Mi yang berada dalam fase terakhir hidupnya.

Dalam "Mask Girl", Mo Mi diperankan oleh 3 aktris sekaligus yakni Hyun Jung, Nana dan Lee Han Byul. Hyun Jung awalnya membahas sikap dan perilaku Han Byul yang tidak terlihat seperti aktris rookie di lokasi syuting drama Netflix tersebut.

"Bagi Lee Hyun Byul bukankah ini karya debutnya? Dia terlihat sangat tenang dan memiliki banyak energi, sehingga tidak terlihat seperti karya pertamanya. Bahkan selama presentasi produksi, dia tidak merasa canggung dan melakukannya dengan baik," puji Hyun Jung.

Untuk Nana, Hyun Jung mengakui iri pada adegan sang aktris di "Mask Girl". "Ada adegan (Nana) yang paling membuatku iri. Adegan di mana dia keluar dari sel isolasi sungguh membuat iri. Adegan hitam putih, menurutku bagus juga. Aku iri pada segalanya," imbuhnya.


Sebagai sosok aktris yang cantik dan elegan, Hyun Jung ditanyai apakah dirinya kesulitan bersimpati dengan karakter Mo Mi. "Yang ingin kukoreksi adalah aku selalu berada di posisi kedua, tetapi tidak pernah berada di posisi pertama," ucapnya.

"Bahkan dalam karya-karya yang kukenal baik sejak Miss Korea, aku selalu berada di posisi kedua. Jika kalian melihat lebih dekat pada 'Hourglass', ceritaku ada di sela-sela. Gelar 'Queen Seondeok' juga adalah Ratu Seondeok," sambungnya.

Menurut Hyun Jung sebenarnya dirinya hanya muncul di 25 episode, namun staf produksi menambahkan jumlah episode penampilannya di "Queen Seondeok". "Selain itu, aku bukanlah pemeran utama. Aku beruntung," curhatnya.

"Aku bertanggung jawab atas Mo Mi di akhir, tapi bukan berarti aku tidak merasakan sosok awal pertamanya sama sekali. Hal seperti ini banyak terjadi di masyarakat. Mengapa teman ini menjadi seperti ini, aku bertanya-tanya apakah dia tidak menjadi seperti ini karena dia begitu terkubur dalam penampilannya," pungkas Hyun Jung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait