Gak Berani Omeli Song Ji Hyo, Member Cowok 'Running Man' Pilih Bisik-Bisik
Instagram/my_songjihyo
TV

Cuplikan episode terbaru 'Running Man' memperlihatkan Ji Hyo yang bertanggung jawab untuk membuat isian cumi rebus. Namun saat sudah digoreng, Ji Hyo kaget karena rasanya asin.

WowKeren - "Running Man" episode ke-667 masih menampilkan banyak momen menarik antar para member. Salah satunya ketika Yoo Jae Seok cs tidak berani mengomeli Song Ji Hyo dan lebih memilih untuk berbisik-bisik di belakang sang Ace.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" itu memperlihatkan Ji Hyo yang bertanggung jawab untuk membuat isian cumi rebus. Karena ada banyak sisa isian, aktris cantik itu memilih menggorengnya. Namun saat sudah matang, Ji Hyo kaget karena rasanya asin.

"Astaga. Ini asin," ungkap Ji Hyo syok. Biasanya para member akan langsung mengomeli atau menegur member yang membuat kesalahan pada masakannya. Namun kali ini, Kim Jong Kook cs tidak ada yang mendekati Ji Hyo untuk memarahinya.

Mereka lebih memilih untuk berbisik-bisik jauh dari Ji Hyo. Jae Suk bahkan menyalahkan Haha yang sempat membantu Ji Hyo memasak. "Mengapa kamu menambahkan begitu banyak garam?" tanya Jae Suk. Tapi Haha mengatakan bahwa Ji Hyo pelakunya.


Gak Berani Marahi Song Ji Hyo, Member Cowok \'Running Man\' Pilih Bisik-Bisik

Source: YouTube

"Ji Hyo yang melakukan itu. Aku bilang padanya untuk tidak menambahkan lebih banyak garam," jawab Haha. "Saat kamu membuat cumi isi, kamu tidak seharusnya menambahkan banyak garam," komentar Jong Kook. "Soalnya nanti akan dicelup ke dalam kecap," imbuh Yang Se Chan.

Sedangkan Ji Hyo mengakui sudah menambahkan udang asin dalam jumlah yang banyak. Namun bintang drama "The Witch's Diner" itu tidak panik dan memutuskan untuk menambahkan tepung serta telur untuk mengurangi rasa asin.

Setelah memastikan semua tercampur rata, Ji Hyo kembali menggorengnya. Ji Suk Jin pun mendekati Ji Hyo dan bertanya, "Ji Hyo, aku mendengar kalau ada sesuatu yang asin." Suk Jin kemudian mencicipi gorengan yang baru matang itu dan mengatakan rasanya enak.

Se Chan ikut mencicipi dan mengakui rasanya. Se Chan membawa gorengan itu kepada Haha, Jong Kook dan Jae Suk yang juga memuji rasanya enak. Suk Jin kemudian membagikan gorengan karya Ji Hyo itu kepada staf. Bahkan kameramen pun memuji rasa masakan Ji Hyo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait