Via Vallen Berbagi Pesan Semangat ke Para Pejuang Garis Dua, Alasannya Nyesek
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen berbagi pesan mendalam untuk pasangan suami-istri yang belum diberi keturunan. Sayangnya banyak yang dibuat salah paham dengan caption Via hingga ia pun memberikan penjelasannya.

WowKeren - Via Vallen baru-baru ini membagikan sebuah foto manis dirinya bersama sang suami Chevra Yolandi. Dalam foto itu, keduanya memakai kaus couple lengan panjang dan berpose penuh makna. Via kemudian mengunggah ulang postingan tersebut melalui Insta Stories seraya menambahkan caption yang begitu mendalam.

Via mendadak curhat tentang bagaimana pernikahannya kerap diusik dengan pertanyaan soal momongan. Padahal usia pernikahan Via dengan Chevra sendiri baru berjalan satu tahun. Gara-gara alasan nyesek ini lah Via menjadi berempati kepada banyak pasangan suami istri yang belum dikaruniai momongan.

"Gara-gara mereka mereka yang gak santai Kita jadi ngerti gimana perasaan pasutri yang udah nikah bertahun tahun tapi belum dikasih rejeki anak. Karena kita yang baru setahun digituin aja lumayan agak nyeseg, apa lagi mereka yang udah tahunan," ujar Via.

Kini Via pun berbagi pesan semangat kepada para pasangan menikah yang sedang berjuang mendapatkan keturunan. "Semangat ngadepin orang orang yang gak punya hati yaa buat kalian para pejuang garis dua," tandasnya.

Via Vallen Berbagi Semangat ke Para Pejuang Garis Dua, Alasannya Nyesek

Instagram


Namun agaknya banyak yang salah paham dengan caption yang dituliskan oleh Via tersebut. Diduga netter mengira Via sedang menyindir keluarga terdekatnya. Namun hal itu ditepis oleh pelantun lagu "Sayang" ini.

Via menyebut jika keluarga dan orang terdekat tak pernah mengusiknya soal momongan. Justru pertanyaan itu datang dari orang yang tak mereka kenal.

"Banyak yang salah paham nih sama caption di sini. Jadi setelah kejadian itu, kita berdua santai banget kok. Keluarga juga santai," ungkap Via. "Malah kebanyakan orang yang gak kita kenal justru yang gak santai dan terkesan kurang sopan. Padahal kita baru 1 tahun menikah. Tapi ngurusinnya udah kek ngurusin orang yang nikah puluhan tahun aja," tandasnya.

Sementara topik serupa lantas diangkat oleh Via kala membuka boks interaksi dengan netizen. Ia menyinggung kebiasaan masyarakat yang tak henti mencampuri urusan pribadi dari kehidupan orang lain.

"Siklusnya, kok gak nikah? kok gak punya anak? kok gak nambah," seloroh Via mempersilakan para netizen untuk memberikan tanggapan mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait