Olivia Allan Dikejar Wartawan Buntut Kisruh Tes DNA, Denny Sumargo Sentil Adab dan Etika
Instagram/sumargodenny
Selebriti
Denny Sumargo vs DJ Verny Hasan

Olivia Allan sempat merasa risih dan tak nyaman karena dikejar wartawan yang kepo pendapatnya terkait kisruh tes DNA Denny Sumargo vs DJ Verny Hasan. Tak terima, Densu mengungkap pesan menohok buat wartawan.

WowKeren - Olivia Allan selama ini dikenal suka bertingkah lucu seperti sang suami, Denny Sumargo. Namun pengusaha cantik itu juga bisa ditegas kala privasinya terganggu.

Dibeberkan Denny, Olivia agaknya kena imbas dari perseteruan dengan DJ Verny Hasan. Sang istri rupanya sampai dikejar-kejar wartawan yang ingin mewawancarainya.

"Untuk wartawan tersayang," kata Denny. "Jadi gua ngobrol sama Ci Oliv, dia tadi dikejar sama wartawan untuk diinterview, terus dia bilang kurang nyaman dengan wartawannya, dia bilang baik-baik. Tapi wartawannya masih mendokumentasikan diam-diam dari jauh. Ci Oliv nyamperi lagi, bilang, 'Maaf ya mbak, saya kurang nyaman'. Tapi wartawannya berkilah bahwa ini sebagai bukti untuk bosnya."

Instagram

Densu Peringatkan Wartawan Usai Kejar Olivia Allan

Densu lantas mengungkap reaksi kalem namun menohok buat wartawan. Ia maklum jika wartawan melakukan tugasnya. Namun ia tetap mengingatkan wartawan agar menjaga adab dan etika.


"Saya tahu teman-teman kerja, dari situlah cari makannya," kata Densu. "Tapi kita sama-sama kerja cari makan, makanya itu diatur oleh tata krama, adab dan etika. Saling menghargai aja ya. Jadi kalau sudah dikasih tahu gak nyaman tolong yah sama-sama mengerti. Oke."

Unggahan Densu di IG Story ini sempat dikomentari netter yang terkesan heran karena tak biasanya ia menegur wartawan. Namun Densu memberikan alasan logis soal sikapnya itu.

"Bapaknya dan ibunya titip dia ke gw tanpa menghitung2x masa lalu gw, mau ditaro dimana muka gw kalau gw gak bisa melindungi istri gw," seru Densu. "Dan kalau istri gw salah, gw orang pertama yang akan tegur dia. Apapun konsekuensinya."

Masih terkait Densu, ia sebelumnya sempat disebut lucknut oleh Kalina Oktarani. Namun bukan karena terseret menjadi saksi, Kalina meledek Densu yang bertingkah konyol sambil ngupil saat video call.

Disisi lain, kisruh Densu dan Verny agaknya bakal memanas. Baru-baru ini, Verny buka suara pasca dipolisikan Densu. Ia rupanya menyangkal memblokir Densu atau menghapus postingan soal tes DNA.

"Coba dicek lagi yang ngeblok siapa? Selebihnya saya tidak mau banyak bicara lagi. Cukup nanti kuasa hukum saya yang bicara, terima kasih," katanya. "Saya tidak sama sekali hapus video tersebut karena saya arsipkan. Video itu saya simpan buat pelaporan netizen yang begitu menyakitkan hati saya dengan ucapan yang tidak tahu menahu tentang kehidupan saya. Saya ingatkan ya, saya arsipkan video-video tersebut sebelum dia membuat laporan. Saya akan selalu bertanggung jawab atas apa yang saya buat."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru