Denny Sumargo Miris Bongkar Efek Kasus Tes DNA Verny Hasan Ke Mental Sang Istri
Instagram
Selebriti
Denny Sumargo vs DJ Verny Hasan

Denny Sumargo tegas ingin membawa polemik tes DNA-nya dengan DJ Verny Hasan ke jalur hukum. Densu juga membongkar reaksi serta efek psikologis yang dialami sang istri, Olivia Allan imbas kasus tersebut.

WowKeren - Denny Sumargo akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di jagat dunia maya imbas polemik tes DNA-nya dengan DJ Verny Hasan. Merasa dirugikan, Densu kini mengambil langkah tegas dengan membawa kasusnya ini ke jalur hukum meski mengaku telah memaafkan Verny Hasan.

"Ya sekarang sudah memaafkan, saya dari waktu kejadian dulu itu, saya kalau ngomong saya gak pernah tidak sesuai hati, saya maafkan," kata Densu di kawasan Jakarta kepada InsertLive kemarin, Sabtu (26/8).

Densu merasa tudingan Verny membuat masyarakat berspekulasi yang tidak-tidak tentang dirinya. Menurut Densu, isu yang beredar sudah amat keterlaluan, terlebih ia kini telah memiliki istri dan mertua.

"Orang tuh jadi berspekulasi, satu 'Oh berarti Denny dulu ada kerja sama dong sama rumah sakit, 'Rumah sakit bisa dibayar' terus kemudian spekulasi bahwa saya takut untuk tes DNA kedua karena saya ada main sama rumah sakit, itu kan udah arahnya gak bagus. Saya sekarang kan udah punya istri, udah punya mertua, berkeluarga, kalau dulu kan sendiri," terang Densu.


Lebih lanjut, Densu juga membongkar reaksi sang istri terkait kasusnya ini. Diungkap Densu, sang istri, Olivia Allan cukup legawa dalam menyikapi tudingan Verny. Namun, Densu mengerti betul seperti apa sang istri, yang mana menurutnya Olivia pasti sangat kepikiran.

"Saya pikir gak bisa lagi lah, harus diselesaikan dengan jalur hukum. Ci Oliv sendiri sebenarnya dia menunjukkan jiwa yang besar, cuman namanya perempuan ya kepikiran," tutur Densu.

Bahkan karena kasus ini, Olivia disebut kerap tidur di atas jam 2 pagi. Padahal, Densu mengklaim sang istri tak pernah tidur lebih dari jam 10 malam. Hal itu lantaran Olivia sibuk mengorek informasi-informasi baru tentang kasus sang suami.

Pasalnya, Olivia khawatir terjadi sesuatu pada Densu. Melihat perubahan perilaku sang istri, Densu ikut khawatir dan sedih. Oleh sebab itu, Densu merasa perlu membawa kasusnya ini ke ranah hukum.

"Ci Oliv itu gak pernah tidur lebih dari jam 10 malam. Kadang-kadang gue lihat dia sendirian dia nyari informasi, dia nyari informasi terbaru dari berita kalian sampai jam 2 pagi saking dia itu khawatir suaminya kenapa-napa," bebernya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru