Lady Nayoan Nyeletuk Tegas 'Ini Suami Saya!', Rendy Kjaernett: Udah Ah Nanti Ke Mana-mana
Instagram/rendykjaernett
Selebriti

Rendy Kjaernett dengan Lady Nayoan terlihat semakin mesra usai memutuskan rujuk. Bahkan Lady Nayoan tak lagi segan lemparkan candaan yang nyerepet ke isu dugaan perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz Sadiqah.

WowKeren - Rumah tangga seorang selebritis selalu saja menjadi topik menarik untuk dikulik. Lebih-lebih mereka yang sebelumnya adem ayem mendadak diterpa isu miring hingga gonjang-ganjing perceraian mencuat. Termasuk rumah tangga pasangan Rendy Kjaernett dengan Lady Nayoan.

Diketahui, Rendy empat diduga berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah hingga Lady layangkan gugatan cerai. Namun pada akhirnya, keduanya memutuskan rujuk. Lady berbesar hati berikan kesempatan ke Rendy.

Lepas rujuk itulah, kini keduanya tak lagi segan untuk pertontonkan kemesraannya di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini ditelisik dari Instagram Story Rendy.

Mulanya, Lady dengan sengaja memakai lipstik di samping Rendy usai menyantap makanan di sebuah resto. "Tutorial mengajak suami Story sambil lipstikan," ujar Lady sambil tertawa lalu Rendy menggodanya agar lipstiknya tercoreng.


Photo-INFO

Instagram Story-Lady Nayoan Nyeletuk Tegas Soal Status Suaminya

Lalu tak disangka, di menit-menit akhir video Lady keluarkan celetukan yang lagi-lagi nyerempet ke isu perselingkuhan dengan tegaskan bahwa Rendy adalah miliknya. "Agak sini dong, ini suami saya. Kalian tahu ini suami saya. Suami saya ini tolong dicatat," sambung Lady lagi. "Udah ah nanti ke mana-mana," sahut Rendy sambil tertawa bareng sang istri.

Sementara itu, pada postingan selanjutnya, Lady tampak dengan setia menemani sang suami syuting. Meski saat ini sedang dalam masa pemulihan usai alami kecelakaan namun Lady sudah bisa lakukan berbagai aktivitas termasuk menemani sang suami.

Sedangkan untuk rumah tangga Syahnaz sendiri terlihat tak jauh beda dengan Rendy dan Lady. Ia dan Jeje Govinda tetap berpegangan tangan dan mesra. Jeje akui memaafkan kesalahan Syahnaz meski dikabarkan hal tersebut dilakukan sang istri lebih dari satu kali. Kini Jeje juga terlihat sibuk mencalonkan diri di sebuah partai politik Tanah Air bersama kakak iparnya, Nisya Ahmad yang tak lain adik dari Raffi Ahmad pula.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait