Dekat dengan Ayu Ting Ting, Boy William Digoda Raffi Ahmad Nyelekit Soal Nikah
Instagram
Selebriti

Ketemu di backstage sebuah acara, Raffi Ahmad mendadak mengeluarkan celetukan nyelekit soal pernikahan Ke Boy William. Ekspresi Boy tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Boy William dan penyanyi dangdut cantik Ayu Ting Ting belakangan ini santer diberitakan tengah dekat. Bahkan muncul isu yang menyebut keduanya sudah berpacaran dan bakal segera menikah.

Sayang, baik Boy maupun Ayu tak pernah gamblang mengungkap status mereka. Momen menarik kala Boy digoda Raffi Ahmad soal pernikahan juga tak kalah jadi sorotan. Momen itu terjadi ketika Raffi dan Boy dipertemukan sebagai host di satu acara yang sama.

Sama-sama pernah dikaitkan degan Ayu Ting Ting, celetukan Raffi ke Boy itu langsung menyita perhatian. Mulanya, Boy terlihat menyapa Raffi lebih dulu. Pertemuan mereka itu terekam dalam vlog YouTube Ayu Dewi.

Usai menyapa Raffi, Boy langsung terkejut kala mendengar kalimat suami Nagita Slavina tersebut. Pasalnya, Raffi mendadak menyinggung soal kabar pernikahan Boy yang batal. Ia bertanya mengapa YouTuber 31 tahun tersebut tak kunjung menikah.


"Hallo bos," sapa Boy ke Raffi. "Gak jadi kawin-kawin bos?" celetuk Raffi. "Hah!?" sahut Boy sambil tertawa.

Photo-INFO

YouTube

Mendengar celetukan Raffi, Ayu Dewi yang bereda di antara keduanya ikut kaget. Ia langsung menepuk bahu Raffi, seolah melarang ayah Rafathar itu untuk berkata demikian.

Ayu kemudian ikut menyahuti pertanyaan Raffi ke Boy. Ia ikut menjelaskan jika kabar pernikahan Boy yang batal digelar telah tersiar sejak lama. Pernikahan yang dimaksud mereka sepertinya rencana pernikahan Boy dengan sang mantan tunangan, Karen Vendela yang gagal digelar.

"Gak jadi. Kan udah lama gak jadinya," timpal Ayu mencoba mencairkan suasana.

Sementara itu, Boy hanya tertawa kala Raffi mengungkit pernikahannya yang batal. Seraya tertawa, Boy juga terdiam tak membalas celetukan Raffi dengan sepatah kata pun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait