Sam Kim Duet dengan Raisa, Intip 7 Potret Artis Kpop Hebohkan Asian Sound Syndicate Vol 2
Selebriti

Asian Sound Syndicate Vol 2 di JIEXPO diselenggarakan di Kemayoran, Jakarta. Ternyata ada kolaborasi antara penyanyi Korea Selatan dengan penyanyi Indonesia lho. Sebut saja Sam Kim dan Raisa.

WowKeren - Asian Sound Syndicate Vol 2 di JIEXPO diselenggarakan di Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu dan Minggu, 26-27 Agustus. Ini merupakan festival musik hip-hop dan R&B Asia karya Stellar Events, yang siap menghadirkan banyak musisi ternama Asia. Deretan penyanyi Korea Selatan pun tak ketinggalan menghebohkan acara tersebut.

Sebelumnya, line up yang akan menghadiri acara juga telah dibagikan. Sementara itu, ternyata ada kolaborasi antara mereka dengan penyanyi Indonesia lho. Sebut saja Sam Kim yang menyanyi bersama dengan Raisa. Tampak dalam video yang dibagikan, keduanya seru bernyanyi serta interaksi hangat berasa bestie.

Raisa duduk di sebuah kursi, sementara Sam Kim bak seorang penonton yang tengah menyaksikan idolanya. Selain penyanyi 19 Februari 1998, banyak pula deretan selebriti Kpop yang memeriahkan festival musik Asian Sound Syndicate Vol 2. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. H1KEY


H1KEY
Instagram Story/raisa6690

H1KEY tampil memesona dengan tarian serta suara indah mereka di Asian Sound Syndicate Vol 2. Tampak Riina, Hwiseo, Seoi, dan Yel sukses membuat penonton heboh serta riuh. Keempatnya juga melakukan cover pada lagu SISTAR yang bertajuk "Touch My Body" di momen soundcheck. Formasi 4 member yang sama membuat Riina cs tampak versi junior dari Soyu cs!

2. Sam Kim


Sam Kim
Instagram Story/asiansoundsyndicate.id

Dikenal sebagai gitaris hits Korea Selatan, Sam Kim pun memperlihatkan kebolehannya dalam alat musik petik tersebut. Ia duduk di sebuah kursi seraya memetik gitar dan menyanyikan lagu. Sementara di momen lain, Sam Kim tampak berkolaborasi dengan Raisa. Saat istri Hamish Daud itu mulai menyanyi, Sam Kim mendadak roll depan cosplay jadi penggemar yang nonton idolanya sedang nyanyi.

3. Lee Young Ji


Lee Young Ji
Instagram Story/asiansoundsyndicate.id

Lee Young Ji yang dikenal sebagai rapper namun mood booster abis, juga hadir meramaikan festival musik Asian Sound Syndicate Vol 2. Dengan gaya swagnya, pemenang dari "High School Rapper 3" dan "Show Me the Money 11" ini memadukan crop top kuning dengan celana jeans gelap. Young Ji pun berinteraksi dengan penggemar bahkan mengajaknya selfie sambil nyanyi.

4. iKON


iKON
Instagram Story/asiansoundsyndicate.id

iKON meramaikan festival Asian Sound Syndicate Vol 2 dengan membawakan lagu terbaik mereka. Tampak Koo Junhoe cs menari di atas panggung dengan sangat energik. Membuktikan popularitas nya, iKON disambut teriakan para iKONIC yang berteriak menyanyikan lagu mereka. Tak lupa iKON membawakan lagu mereka yang super viral yakni "Love Scenario".

5. DPR


DPR
Instagram Story/asiansoundsyndicate.id

DPR sukses mengguncang panggung Asian Sound Syndicate Vol 2 dengan perform mereka. DPR Cream mengajak penonton untuk menikmati musik EDM yang membuat untuk terus bergoyang. Di mome lain, DPR Ian dan DPR Live juga berduet menyanyikan lagu.

6. Kep1er


Kep1er
Twitter

Tampil sebagai performer di hari pertama Asian Sound Syndicate Vol 2, Kep1er berhasil membuat penonton terpesona. Mereka membawakan banyak lagu termasuk "WADADA". Huening Bahiyyih cs tampak bersemangat menghibur para penggemar. Sebagai main dancer, Dayeon tetap lincah memakai boots yang sangat tinggi.

7. B.I


B.I
Twitter

Para penggemar ramai memberikan deretan momen B.I memeriahkan panggung Asian Sound Syndicate Vol 2. Tampak manta leader iKON ini memakai sebuah kain bertuliskan dengan berbahasa Indonesia yang dijadikannya selimut di momen sound cek. Saat perform, pemilik nama lahir Kim Hanbin ini juga memberikan performa terbaiknya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait