Agensi Rilis Pernyataan Terkait Meninggalnya Ayah Sam Kim Akibat Penembakan di Washington
Instagram/antenna_official
Selebriti

Saat diketahui bahwa ayah Sam Kim terbunuh karena ditembak oleh perampok di bagian dada. Saat ia terluka dalam penembakan, banyak orang yang terkejut mengirimkan pesan belasungkawa.

WowKeren - Menurut Seattle Korean News pada hari ini, Kmais (26/1), ayah penyanyi solo Sam Kim ditembak dan dibunuh oleh seorang perampok pada 13 Januari waktu setempat. Agensi penyanyi tersebut telah merilis pernyataan terkait berita ini.

Antena selaku agensi Sam Kim mengatakan, "Kami akan berterima kasih jika Anda dapat berdoa untuk belasungkawa dan (agar mendiang dapat) beristirahat dengan tenang sehingga (ucapan Anda) dapat tersampaikan secara mendalam. Kmai berharap almarhum beristirahat dengan damai."

Pemakaman mendiang ayah Sam Kim diadakan pada 24 Januari lalu di salah satu gereja di wilayah Seattle. Dikatakan bahwa Sam Kim mengenang ayahnya dengan mengubah lagu "Don't Worry" yang ia buat untuk sang ibu menjadi lagu yang didedikasikan untuk ayahnya.


Saat diketahui bahwa ayah Sam Kim terbunuh karena ditembak oleh perampok di bagian dada. Saat ia terluka dalam penembakan, banyak orang yang terkejut mengirimkan pesan belasungkawa.

Sebelumnya dilaporkan bahwa rekan pemilik restoran bernama Kim Han Soo yang berusia 58 tahun menjadi korban. Kim Han Soo sempat dibawa ke rumah sakit setelah polisi datang ke tempat kejadian namun kemudian meninggal karena luka yang ia derita. Kim Han Soo kemudian terungkap adalah ayah dari Sam Kim.

Pemakaman ayah Sam Kim diungkapkan dihadiri oleh lebih dari 200 peserta dari komunitas Korea-Amerika. Konsul Jenderal Konsulat Jenderal ROK di Seattle juga diungkapkan hadir untuk memberikan penghormatan terakhir ayah Sam Kim.

Sementara itu, Sam Kim sampai saat ini belum terlihat aktif di Instagram. Ia terakhir membagikan momen konser di Thailand dan berterima kasih kepada para penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru