Jimin BTS Heboh 'Ketemu' RM di Jalan Saat Besepeda Santai
Instagram
Selebriti

Belum lama ini Jimin yang sepertinya tengah bersepeda santai di malam hari secara kebetulan 'bertemu' dengan sang leader BTS RM dan membuat heboh, seperti apa?

WowKeren - Jimin BTS sepertinya tengah menikmati waktu senggangnya dengan memberikan kejutan tak cuma untuk penggemar tetapi juga kepada rekan membernya RM. Pasalnya belum lama ini Jimin secara kebetulan "bertemu" dengan sang leader grup melalui iklan ulang tahun yang dipublikasikan di depan umum.

Penggemar di forum online mengungkapkan kekaguman mereka atas cara Jimin mengakui RM melalui iklan ulang tahunnya. Jimin membagikan pertemuannya dengan iklan tersebut di media sosial, dengan lucu memberi caption pada postingan tersebut dengan menulis, "(emoji terkesiap)? Hyung, kau di sini?"


Foto tersebut menampilkan iklan luar ruang yang ditanam di samping halte bus. Netizen sangat terkejut saat mengetahui Jimin berada di depan umum pada malam hari. Dilihat dari fotonya, sepertinya Jimin sedang mengendarai sepedanya ketika dia menemukan iklan RM. Di sisi lain RM sendiri juga pernah mengunjungi iklan tersebut dan mempostingnya di media sosialnya sebelum Jimin.

Jimin BTS Heboh \'Ketemu\' RM di Jalan Saat Besepeda Santai
Allkpop

Sedangkan penggemar sangat senang melihat para anggota BTS terlibat dengan iklan tersebut sambil berjalan-jalan dengan santai dengan berjalan kaki atau bersepeda. "OMG, apakah Jimin sedang mengendarai sepeda kecilnya saat dia melihat ini? Dia seperti, 'hm? Kenapa kamu ada di sana, hyung?'" komentar netter. "Imut-imut sekali. Ah, apa dia naik sepeda di malam hari," ujar yang lain. "Kata-katanya selalu ramah sekali. Aku merasa sangat gila sampai Jimin berkeliaran di malam hari di tempat umum seperti itu. Dia sangat senang melihat hyungnya secara kebetulan," pungkas lainnya.

Sementara itu Jimin merilis album solo debutnya, "Face" pada tahun 2023 dan debut di nomor satu di Korea Selatan dan Jepang, dan nomor dua di Amerika Serikat, sedangkan single keduanya, "Like Crazy", memulai debutnya di nomor satu di US Billboard Hot 100 membuatnya menjadi artis solo Korea dengan charting tertinggi sepanjang masa di Billboard 200 dan yang pertama menduduki puncak Hot 100. Sedangkan RM melakukan debut solo resminya pada tahun 2022 dengan merilis album studionya "Indigo" yang menampilkan kontribusi dari Erykah Badu dan Anderson .Paak. Album ini memuncak di nomor tiga di Billboard 200 dan merupakan album dengan charting tertinggi oleh solois Korea sepanjang masa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru