Totalitas Akting Ahn Eun Jin Turut Dipuji Sebagai Faktor Suksesnya 'My Dearest' Raih Rating Tinggi
MBC
TV

Meskipun ini adalah tantangan drama sejarah pertamanya, Ahn Eun Jin mengambil karakter yang jarang terlihat dalam karya sejarah tradisional mmebuat pemirsa menyampaikan kekhawatiran tentang kesalahan pemilihan.

WowKeren - Nama aktris Ahn Eun Jin semakin dikenal berkat kesuksesan drama "My Dearest". Namun sebelumnya Ahn Eun Jin sudah lebih dulu berhasil menyita perhatian para pencinta drama Korea dengan sederet akting apiknya dalam dua season“Hospital Playlist” tvN hingga “The Good Bad Mother” dan membantu drama JTBC ini mencapai rating tinggi sebesar 12 persen.

Di sisi lain “My Dearest”, di mana Ahn Eun Jin bekerja bersama Nam Goong Min adalah sebuah drama sejarah yang berlatar belakang Invasi Qing di Joseon pada tahun 1636. Tidak seperti drama sejarah lainnya yang menggambarkan cerita yang berpusat pada keluarga kerajaan, “My Dearest” berfokus pada kisah-kisah biasa. orang-orang yang menanggung penderitaan perang melalui karakter utama Lee Jang Hyun (Nam Goong Min) dan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin).

Di awal drama, karakter Ahn Eun Jin digambarkan sebagai seorang wanita muda yang belum dewasa yang terjerat dengan karakter Nam Goong Min. Meskipun ini adalah tantangan drama sejarah pertamanya, Ahn Eun Jin mengambil karakter yang jarang terlihat dalam karya sejarah tradisional. Oleh karena itu, beberapa pemirsa menyampaikan kekhawatiran tentang kesalahan pemilihan.


Namun, seiring kisah perang yang mulai terungkap di episode 3, Ahn Eun Jin juga menunjukkan transformasi yang tidak terduga. Yoo Gil Chae memainkan peran penting sebagai pemimpin ketika meninggalkan Piran bersama teman-temannya Kyung Eun Ae (Lee Da In), orang kepercayaannya (Park Jung Yeon), orang kepercayaan Kyung Eun Ae, Bang Du Ne (Kwon So Hyun), yang sedang hamil. Dia menikam orang-orang yang mencoba menakut-nakuti Kyung Eun Ae dengan belati yang diberikan oleh Lee Jang Hyun dan menyelamatkan cucu Raja serta teman-temannya sehingga semua orang bisa naik perahu dan melarikan diri dari kamp musuh.

Akting penuh semangat Ahn Eun Jin tidak hanya meyakinkan pemirsa dan meredakan kekhawatiran mereka tetapi juga mendapat ulasan positif. Banyak orang memuji penggambaran realistis Yoo Gil Chae ketika dia menitikkan air mata dan menyalahkan dirinya sendiri karena menyingkirkan pengungsi lain untuk menyelamatkan teman-temannya, dan mengatakan bahwa itu dengan jelas menggambarkan kengerian perang. Berkat penampilan luar biasa Ahn Eun Jin, rating “My Dearest” yang awalnya 5,4 persen di episode 1, melonjak menjadi 10,6 persen setelah menayangkan siaran ke-7 (25 Agustus).

Seiring berkembangnya cerita, Yoo Gil Chae pun menyadari perasaannya terhadap Lee Jang Hyun. Oleh karena itu, penonton menantikan bagaimana Ahn Eun Jin akan memerankan romansa yang putus asa ini. Dalam chart popularitas baru-baru ini untuk pemeran drama TV dan OTT yang dirilis oleh Good Data, Ahn Eun Jin berada di peringkat No.2, mengikuti No.1 Nam Goong Min.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait