Visual Nam Goong Min Bintangi Drama 12 Tahun Lalu Dibandingkan Dengan 'My Dearest'
Instagram/min_namkoong
TV

Tangkapan layar wajah Nam Goong Min ketika membintangi drama 'Can You Hear My Heart' diposting ulang di komunitas online. Drama itu disiarkan oleh MBC pada 2011 silam.

WowKeren - Nam Goong Min kini sedang menuai perhatian publik atas aktingnya membintangi "My Dearest". Bahkan baru-baru ini, visual sang aktor ketika membintangi drama 12 tahun silam mendadal dibandingkan dengan saat berakting di "My Dearest".

Tangkapan layar wajah Goong Min ketika membintangi drama "Can You Hear My Heart" diposting ulang di komunitas online. Pengguna memposting tangkapan layar itu dengan judul, "Era 'Ma Roo Oppa' Nam Goong Min masih dicintai sampai sekarang."

Di "Can You Hear My Heart", Goong Min memerankan second lead dengan nama Bong Ma Roo. Sang aktor menciptakan gebrakan di kalangan pemirsa, yang digadang berhasil membawa drama MBC rilisan tahun 2011 itu menuju kesuksesan.

Dengan matanya yang besar, ekspresif penuh dengan emosi dan tatapan kosong yang tampak agak sedih, Goong Min menerima banyak cinta. Saat itu, visualnya juga lebih memancarkan aura flower boy berbeda dari ketika membintangi "My Dearest".


Visual Nam Goong Min Bintangi Drama 12 Tahun Lalu Dibandingkan Dengan \'My Dearest\'

Source: Naver

Kini di "My Dearest", Goong Min yang memerankan karakter Lee Jang Hyun muncul dengan penampilan yang kuat dan maskulin. Banyak yang mengatakan bahwa era "Can You Hear My Heart", Goong Min adalah yang paling dicintai dan tidak terlupakan.

"Aku pertama kali menemukan Nam Goong Min di era ('Can You Hear My Heart') ini, dan aku sangat menyukainya," tulis seorang netizen. "Ma Roo Oppa, lambang pemeran utama pria kedua. Aku mencintainya," puji netizen lainnya.

"Dia tampan saat itu. Aku masih tidak bisa melupakan Ma Roo Oppa," sahut yang lain. "Aku adalah penggemar Bong Ma Roo. Cinta pertamaku," sambung netizen lainnya. "Imut, keren, dia memiliki segalanya. Aku cinta Bong Ma Roo," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Goong Min berhasil membawa "My Dearest" meraih rating di atas 10 persen pada episode ketujuh dan delapan. Drama ini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. "My Dearest" dikabarkan akan punya season 2 namun belum ada konfirmasi dari tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait