Kim Ji Suk Mendadak Diet Demi Adegan Pamer Abs di 'New Recruit 2'
Instagram/kimjiseok16
TV

Drama 'New Recruit 2' yang dibintangi oleh Kim Min Ho hingga Kim Ji Suk itu diadaptasi dari animasi hits berjudul sama yang diunggah ke kanal YouTube Studio Jangpiju dan meraup view kumulatif hingga 250 juta.

WowKeren - Drama Genie TV dan ENA "New Recruit 2" tayang perdana pada Senin (28/8) malam ini. Drama yang dibintangi oleh Kim Min Ho hingga Kim Ji Suk itu diadaptasi dari animasi hits berjudul sama yang diunggah ke kanal YouTube Studio Jangpiju dan meraup view kumulatif hingga 250 juta.

Kim Ji Suk yang berperan sebagai Komandan Oh Seung Yoon lantas mengungkapkan dirinya mendadak diet karena adegan pamer abs di drama tersebut. Ji Suk hanya memiliki waktu tiga minggu sebelum syuting untuk memastikan tubuhnya dalam kondisi prima.

"Di hari pertama pembacaan naskah, sang sutradara datang kepadaku saat aku sedang makan malam dan berkatan, 'Aku pikir komandan kompi harus melepas bajunya'. Dia tiba-tiba mengatakan hal itu tiga minggu sebelum mulai syuting. Jadi aku buru-buru mengatur diet sambil mempersiapkannya," beber Ji Suk dalam presentasi produksi "New Recruit 2".

Sementara itu, sutradara Min Jin Ki berkata, "Aku pikir komandan kompi harus melepas bajunya untuk kelancaran pekerjaan. Menonton drama 'Top Star Yoo Baek', saya merasa dia bisa membentuk tubuh. Seorang eksekutif FM yang menangani berbagai hal tidak dapat membentuk tubuhnya di gym. Sebagai seorang eksekutif yang menyukai olahraga, itu adalah badan yang cocok."

Terkait pernyataan sang sutradara, Ji Suk sempat protes. Ia menyesal karena tidak bisa melakukan pendekatan dengan pemain lain lewat makan bersama.


"Sebenarnya, aku harus mendekati para aktor lain ketika makan bersama, tapi aku tidak memiliki kesempatan itu. Ini semua karena sutradara," kata Ji Suk.

"Aku bilang aku akan mentraktir makanan, tapi para tentara terlalu banyak minum, jadi (Kim) Min Ho yang membayar bill-nya di tengah," lanjut Ji Suk hingga mengundang tawa.

Di sisi lain, "New Recruit 2" mengikuti perjalanan Park Min Seok (Kim Min Ho) yang dipromosikan menjadi Prajurit I di Unit Myth. Min Seok percaya kehidupan militernya akan menjadi lebih mudah karena promosi tersebut.

Namun, Oh Seung Yoon datang sebagai komandan kompi baru Min Seok. Komandan Seung Yoon pun memutuskan untuk benar-benar mengubah Unit Myth.

"New Recruit 2" tayang perdana pada Senin pukul 10 malam KST. Drama ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait