Bukan Han Hyo Joo & Jo In Sung, Aktor Favorit Penulis 'Moving' Berperan Antagonis
Disney+ Korea
TV

Sang penulis juga membahas biaya produksi 'Moving' yang mencapai 50 miliar won. Rupanya Kang Full sempat khawatir biaya produksi tidak cukup untuk skema naskah yang dibayangkannya.

WowKeren - Penulis "Moving" yakni Kang Full belum lama ini menjalani wawancara dengan media setempat. Salah satu yang dibahas penulis webtoon itu adalah aktor yang difavoritkannya di drama garapan Disney+ Korea tersebut.

Bukan karakter-karakter utama seperti Han Hyo Joo atau Jo In Sung, penulis Kang Full ternyata memfavoritkan aktor (Ryoo Seung Bum). "Aktor favoritku hingga episode 11 keluar adalah Ryoo Seung Bum," ujar sang penulis naskah.

"Aktor kami benar-benar rukun tanpa ada satu pun yang hilang. Mereka adalah bintang, tetapi orang-orang ini tidak menjadi (bintang) tanpa alasan. Aku merasakan sinergi karena berhasil mengumpulkan aktor-aktor hebat," imbuh penulis Kang Full.

"Hingga episode 7, ini dapat dilihat sebagai drama remaja, dan karakter bernama Frank ditempatkan di sini. Aku bersyukur Ryoo Seung Bum mencerna ketegangan di bagian pertama. Tentu saja semua karakternya bagus," lanjutnya.


Kang Full merasa pertanyaan soal karakter favorit sama saja dengan bertanya mana yang paling dicintainya antara ayah atau ibu. "Aku suka ibuku, aku suka ayahku. Itu pertanyaan yang sama. Semua orang melakukan bagiannya," imbuhnya.

Sang penulis juga membahas biaya produksi "Moving" yang mencapai 50 miliar won. "Aku tidak tahu persis berapa biaya produksinya," tutur Kang Full sembari tertawa. Namun sang penulis mengaku sempat khawatir biaya produksi tidak cukup untuk skema naskah yang dibayangkannya.

"Hal yang paling kukhawatirkan saat menggarapnya adalah ada banyak hal yang ingin kutulis dan ingin kumasukkan, tapi ada hal-hal yang menyusut karena aku khawatir biaya produksi. Syukurlah, sutradara Park In J berkata, 'Tulislah dulu, ini (uang) bukan masalah penulis, ini masalah tim produksi'," pungkasnya.

Sementara itu, "Moving" masih menyisakan 9 episode lagi dari total 20 episode yang disiapkan. Fokus cerita saat ini lebih ke percintaan para orangtua dengan kekuatan super ketika masih tergabung di agen rahasia pemerintah. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait